11 Drama Korea Terbaik, Dari Genre Horor sampai Romantis!

drama korea terbaik
drama korea terbaik (Foto : IMDb)

Antv – Industri hiburan Korea Selatan telah merilis ratusan judul drama korea dengan beragam tema sampai genre. Dari keseluruhan itu, kira-kira mana saja yang termasuk ke kategori drama korea terbaik?

Drama korea telah menjadi tontonan wajib bagi sebagian orang saat ini. Drakor menjadi salah satu pilihan jika kamu bosan menyaksikan film dan serial Barat maupun Indonesia. 

Salah satu alasan mengapa drakor begitu digemari adalah mereka sering bereksperimen dengan berbagai ide dan cerita dalam setiap genre hingga menciptakan kisah yang unik. 

Tak dapat dipungkiri bahwa terkadang drakor mempunyai plot yang pasaran atau mudah ditebak. Namun, mereka juga mempunyai kisah yang membuatmu terkagum-kagum sampai ingin menontonnya berulang kali.

Penggemar setia pasti sudah mempunyai daftar tentang drama korea terbaik menurut versi mereka sendiri. Lalu, bagaimana dengan mereka yang belum pernah menonton dan ingin mencoba untuk pertama kalinya?

Tenang saja, karena ANTV Klik telah mengumpulkan 11 drama korea terbaik. Ini hanya sedikit dari ratusan drakor yang ada, jadi kamu bisa memeriksa judul yang lain setelah menonton ke-11 drakor ini!

 

Vincenzo

img_title
Vincenzo. (Foto : IMDb)

Vincenzo disebutkan sebagai kolaborasi antara kisah drama korea dengan drama mafia. Drakor ini meraih rating cukup tinggi di IMDb, yaitu 8,4/10.

Drakor yang rilis pada tahun 2021 ini mengisahkan seorang pria berkebangsaan Korea Selatan, Vincenzo (Song Joong-ki) yang diadopsi oleh keluarga mafia asal Italia. Ia terpaksa kembali ke Korea Selatan ketika saudara tirinya hendak membunuhnya selepas kematian ayah mereka.