Tanggapan Dody Sudrajat saat Oma Gala Sky Dihujat: Dunia Berputar

Dody Sudrajat dan Haji Faisal
Dody Sudrajat dan Haji Faisal (Foto : Instagram: @opah_faisal dan @dodysoedrajat_1)

Antv – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan potongan video yang memperlihatkan ibu Fuji menangis akibat dihujat netizen lantaran mempromosikan jualannya.

Hal tersebut pun membuat adik kandung mendiang Bibi Andriansyah yakni Fuji mengamuk di media sosial saat live di TikTok.

Fuji yang saat itu tengah melakukan siaran langsung di TikTok sontak meluapkan amarahnya kepada netizen yang telah membuat ibunya menangis. Ia mengaku tidak suka jika orang tuanya diganggu, apalagi sampai dihujat.

Seperti diketahui, netizen menghujat Dewi Zuhrianti, mertua dari mendiang Vanessa Angel karena mendadak menjadi artis dan semakin populer pasca meninggalnya anak sulungnya dan menantunya. 

Dewi yang membaca komentar yang dilontarkan netizen tak kuasa menahan tangisnya. Mendengar hal tersebut, Doddy Sudrajat yang juga sebagai kakek dari Gala Sky pun menanggapi berita tersebut.

Doddy Sudrajat mengaku hanya bisa memberi masukan kepada keluarga besannya itu, menurutnya dunia itu berputar dan ia hanya bisa memberikan dukungan agar tetap kuat menjalani berbagai masalah yang datang.