Marshel Widianto Berpose Mesra Bareng Happy Asmara

Marshel Widianto dan Happy Asmara
Marshel Widianto dan Happy Asmara (Foto : Instagram @pastenan10)

Antv – Beberapa hari lalu Marshel Widianto memamerkan foto latar biru dengan Celine Evangelista di akun Instagramnya. Diduga Marshel Widianto sedang merencanakan jenjang pernikahan dengan pesinetron Celine Evangelista. 

Unggahan foto dengan latar biru itu, seperti syarat untuk membuat buku nikah. Potret keduanya pun dipertegas dengan caption di Instagram @marshelwidianto, yang mengatakan “Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline si Cantik Milik si Pemberani,” tulis Marshel di Instagram pribadinya, @marshelwidianto, seperti dilansir pada Selasa, 6 September 2022. 

Namun kini komika 26 tahun itu malah kedapatan berpose bersama Happy Asmara yang diabadikan oleh akun Instagram @pastenan10. Sedangkan seperti yang kita ketahui Happy Asmara sudah memiliki kekasih yakni Denny Caknan.

 

 

Dalam potret yang dibagikan @pastenan10 tersebut, keduanya terlihat mengenakan baju pilot dan pelaut kemudian berfoto mesra. Mereka terlihat sedang dalam satu acara bersama, Marshel nampak mengenakan baju pelaut dan Happy Asmara pakai baju pilot.