Kolaborasi Perdana Happy Asmara, Opick dan Dike Sabrina di Festival ANTV Ramadan Sukabumi

Kolaborasi Perdana Happy Asmara, Opick dan Dike Sabrina di Festival ANTV Ramadan Sukabumi
Kolaborasi Perdana Happy Asmara, Opick dan Dike Sabrina di Festival ANTV Ramadan Sukabumi (Foto : Tangkap Layar ANTV)

AntvFestival ANTV Ramadan Sukabumi berlangsung meriah, pada malam harinya dibuka dengan penampilan dari Opick, Happy Asmara dan Dike Sabrina. Acara tersebut digelar di Masjid Agung Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam, 30 Maret 2024.

Penampilan tersebut menjadi kolaborasi perdana bagi Happy Asmara bersama Opick dalam membawakan lagu religi yang berjudul 'Maha Melihat'. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Opick.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di ANTV Rame dan juga live streaming di channel YouTube ANTV Official.

Happy Asmara yang merupakan seorang penyanyi asal Kediri itu, tampil begitu cantik dan pangling memakai hijab. Begitu juga dengan Dike sabrina yang tampil menawan dengan memakai pakaian muslim.

Sebelumnya pada acara Festival ANTV Ramadan Sukabumi pada pagi harinya digelar kajian Dhuha bersama Habib Al Habsyi.

Terlihat warga sekitar begitu antusias mengikuti kajian dhuha tersebut. Dalam kesempatan itu Habib Al Habsyi salahs atunya membahas tentang hukum tanam tuai kebaikan.

Setelah itu terdapat beberapa acara lainnya seperti lomba fashion show anak, lomba tahfidz Quran, hingga lomba cerdas cermat

Selain itu ada juga penampilan dari beberapa musisi dalam hiburan musik religi.

Mulai dari Opick , Nissa Sabyan, Happy Asmara, dan Royal Band akan hadir untuk bertemu dengan penggemar. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

Selain itu, terdapat penampilan dari penyanyi dangdut lainnya seperti Dike Sabrina dan Arlida Putri juga akan berada di sana, menambah semarak acara yang dipandu oleh Ummi Quary dan Ibnu Jamilo.


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.