Betah Jomblo, Nita Gunawan Ternyata Enggan Menikah

Nita Gunawan
Nita Gunawan (Foto : Instagram @nitagunawan09)

Antv – Sebagai publik figur yang memiliki paras cantik dan badan yang aduhai, Nita Gunawan kerap mendapat pertanyaan tentang statusnya yang masih jomblo meski di usia yang sudah menginjak kepala tiga.

Baru-baru ini ketika menjadi bintang tamu di podcast Close The Door, Nita menjelaskan alasannya masih betah sendiri. Ia memiliki prinsip tersendiri di balik keputusannya untuk tidak mencari pasangan hidup seperti yang banyak warganet tekankan padanya.

“Lo kenapa enggak punya cowok?” tanya Deddy Corbuzier.

img_title
Nita Gunawan. (Foto : Youtube Deddy Corbuzier)
 

“Pengen fokus kerja dulu aku. Sebenernya aku nggak pengen married juga sih. Kita nggak tahu nanti ya, tapi untuk saat ini no,” katanya dilihat dari video di kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat, 2 September 2022.

Menurut pendapatnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam pernikahan, yaitu soal komitmen. Ia banyak menyaksikan banyak orang yang menikah namun tak memiliki komitmen penuh dan akhirnya bercerai. 

Hal itulah yang membuatnya memegang prinsip bahwa komitmen secara benar dan penuh itu jauh lebih penting dari sekadar legalitas di atas kertas.