7 Potret Fachri Albar, Pria Misterius di Film Pengabdi Setan 2

Fachri Albar di Instagramnya @aialbar
Fachri Albar di Instagramnya @aialbar (Foto : )

Berikut 7 potret memukau Fachri Albar yang dikenal sebagai cameo di film Pengabdi Setan 2 dilihat dari akun Instagramnya, @aialbar, Rabu 17 Agustus 2022.

1 .Meskipun hanya muncul satu scene di dalam film baik di Pengabdi Setan 1 maupun 2, namun membuat peran misteriusnya sebagai Batara itu memukau hati para penontonnya.  

2. Diketahui Fachri Albar adalah putra dari Achmad Albar, yakni aktor sekaligus musisi legendaris dengan Rini S. Bono yang juga seorang aktris. Hal itu yang menjadikan dirinya berbakat dan ikut terjun di dunia entertainment.

3. Meskipun terkenal sebagai seorang aktor, Fachri ternyata lebih dulu mencintai dunia musik dibandingkan dunia akting, ia sempat menjadi musisi seperti sang ayah. Namun, nasib berkata Fachri lebih terkenal di dunia akting.  

4. Ia mulai dikenal oleh penonton lewat perannya dalam serial drama Malin Kundang. Setelah itu, ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain film seperti Alexandria, Pintu Terlarang, Pengabdi Setan dan beberapa film lainnya.  

5. Dalam kehidupan pribadi, Fachri Albar adalah seorang suami dan juga ayah. Fachri menikah dengan seorang aktris dan model bernama Renata Kusmanto. Pasangan ini menikah pada tahun 2014 dan dikaruniai dua anak bernama River Syech Albar dan Clover Satin Albar.  

6. Layaknya hot daddy, Fachri Albar kerap membagikan momen keharmonisannya bersama dengan kedua anaknya.