Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla Sebelum Berlaga

Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla
Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla (Foto : Dok, Muspusdirla)

Antv – Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) menjadi tempat yang menarik untuk pengambilan gambar profil atlet Mixed Martial Arts atau One Pride MMA.

Dengan kehadiran pesawat A4 dan Skyhawk di latar belakang, suasana menjadi semakin istimewa, Kamis (8/6/2023).

One Pride MMA adalah kompetisi seni bela diri campuran yang diadakan di Indonesia, dan menurut produsernya, Septian Ermawan, Muspusdirla dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar karena menjadi ikon kota Yogyakarta.

Selain itu, pemilihan tempat ini juga memberikan kesan bahwa para petarung One Pride memiliki disiplin dan kekuatan fisik yang kuat, seperti prajurit militer Indonesia.

Septian menjelaskan, "Kami memilih Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala sebagai tempat pembuatan profil Fighter One Pride MMA 69 karena lokasinya yang bagus dan cocok untuk atlet yang berasal dari Yogyakarta, mewakili kota kelahirannya."

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Kolonel Sus Yuto Nugroho, merasa senang karena Muspusdirla dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar profil Fighter One Pride MMA 69.

Menurutnya, pengambilan gambar ini dapat menjadi sarana promosi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik Muspusdirla maupun acara One Pride MMA.

"Dengan kerja sama ini, kita saling menguntungkan satu sama lain," ucap Kolonel Sus Yuto Nugroho.

img_title
Atlet One Pride MMA Unjuk Kekuatan di Halaman Muspusdirla. (Foto: Dok, Muspusdirla)


Sebagai informasi tambahan, pertandingan One Pride MMA 69 akan digelar di UNY Yogyakarta pada Sabtu, 10 Juni 2023.