Sinopsis Film 'Witch from Nepal' Bioskop Asia ANTV: Kisah Penyihir Cantik Vs Kekuatan Gaib!

Sinopsis Film 'Witch from Nepal' Bioskop Asia ANTV
Sinopsis Film 'Witch from Nepal' Bioskop Asia ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvBioskop Asia ANTV kembali dengan film terbaik Asia, salah satunya film penuh misteri 'Witch from Nepal' yang dibintangi aktor legendaris Hong Kong, Chow Yun-fat. Yuk, simak keseruannya!

Film 'Witch from Nepal' adalah sebuah karya sinema bertema supernatural Hong Kong yang dirilis pada tahun 1986, disutradarai oleh Ching Siu-tung.

Film 'Witch from Nepal' berkisah tentang sosok Chow Yun-fat sebagai Joe Wong, seorang arsitek yang sedang berlibur di Nepal bersama pacarnya, Ida (Yammie Lam).

Joe melukai kakinya seperti di rumah sakit di mana dia memimpikan seorang wanita cantik dengan kekuatan magis.

Joe kemudian berada di rumah sakit di Hong Kong dengan kakinya yang terinfeksi, menemukan bahwa wanita dari penglihatannya bernama Sheila (Emily Chu) secara ajaib menyembuhkannya.

Sheila adalah penyihir baik yang membuat Joe kembali ke Nepal untuk melawan iblis mirip kucing dengan kekuatan gaib.

Lalu seperti apa kisah selengkapnya?  

Berikut Sinopsis Bioskop Asia 'Witch from Nepal' selengkapnya:

Saat berlibur di Nepal, Joe Wong (Chow Yun-fat) dan pacarnya, Ida (Yammie Lam), menunggangi gajah ketika Joe terjatuh dan lututnya terluka dan dikirim ke rumah sakit.

Di rumah sakit setempat, Joe mendapat penglihatan tentang seorang wanita cantik berkerudung dengan kekuatan mistik.

Kaki Joe kemudian terinfeksi dan dia menemukan dirinya di sebuah rumah sakit di Hong Kong, dan menemukan wanita dari mimpinya sebelumnya bernama Sheila (Emily Chu) secara ajaib menyembuhkan kakinya dan memberinya kekuatan super seperti kemampuan membuat lompatan besar di udara.

Sheila mengungkapkan kepada Joe bahwa dia adalah seorang penyihir dan bahwa dia telah menjadi orang terpilih, untuk membantu mengalahkan iblis untuk suku Himalaya yang kuilnya dihancurkan oleh makhluk itu.

Joe dan Sheila mulai berselingkuh. Joe akhirnya bertemu dengan iblis (Dick Wei) dan keduanya bentrok di kuil.

Sheila akhirnya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Joe dan Ida.

Lantas bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan di Bioskop Asia ANTV 'Witch from Nepal' yang akan tayang Minggu malam ini, 24 Maret 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.