Tragis! 3 Orang Terjepit saat Mobilnya Tertimpa Truk Pasir

Tragis! 3 Orang Terjepit saat Mobilnya Tertimpa Truk Pasir
Tragis! 3 Orang Terjepit saat Mobilnya Tertimpa Truk Pasir (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Truk muatan pasir terguling menimpa sebuah mobil di Jalan Prof Hamka, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Rabu (7/6/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, tiga orang yang berada di mobil agya ini terjepit dan sedang dievakuasi lantaran body truk dengan mobil saling tumpang tindih.

Saksi mata, Yuwono menyebut ketiga korban yang terjebak di mobil dua anak-anak dan satu perempuan dewasa.

"Begitu kejadian tiga orang masih terjebak di dalam mobil dan satu anak-anak selamat," ujarnya di lokasi kejadian.

Dalam pantauan proses evakuasi, satu orang sudah dinyatakan meninggal dan dibawa ke rumah sakit Kariadi untuk pemeriksaan lanjut. Sedangkan dua orang lainnya masih tahap evakuasi.

Ketika melakukan evakuasi, petugas mendapati ada korban yang selamat dan meminta bantuan oksigen. Meski demikian untuk keselamatan beberapa korban juga masih belum bisa dipastikan.

Disisi lain, ia menjelaskan kecelakaan bermula ketika truk pasir awalnya berjalan dari arah Ngaliyan. Kemudian saat jalan menurun truk diduga mengalami rem blong.

"Namun saat hendak menghindar truk oleng dan menimpa mobil Agya yang hendak menyebrang dari ruko Mandiri," terangnya.

Nahasnya mobil yang menyebrang tadi tertimpa bak truk beserta pasirnya. Sampai saat ini, korban masih terjebak di dalam mobil dan dalam tahap evakuasi.

Sementara Miftah, saksi lain mengaku terkejut saat kecelakaan terjadi. Ia menyebut sebelum menimpa mobil, truk sempat menabrak mobil lain.

"Saya dengar suara keras lalu menghampiri. Truk sudah menimpa mobil. Mobil yang lain juga ringsek," imbuhnya.