Sinopsis Bioskop Asia ANTV, 'Pocong Minta Kawin': Cinta yang Berakhir Tragis!

Sinopsis Bioskop Asia ANTV, 'Pocong Minta Kawin': Cinta yang Berakhir Tragis!
Sinopsis Bioskop Asia ANTV, 'Pocong Minta Kawin': Cinta yang Berakhir Tragis! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali dengan film terbaik Asia dalam Bioskop Asia ANTV, yang malam ini akan menayangkan film ''Pocong Minta Kawin'' yang dibintangi aktris mendiang Julia Perez. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Pocong Minta Kawin' yang dibuat tahun 2011, mengambil setting di sebuah rusun kumuh di Jakarta, menjadi tempat tinggal bagi berbagai kalangan dengan latar belakang yang beragam.

Di antara penghuninya, terdapat Ningsih (diperankan oleh Chika Waode), seorang gadis cantik yang tengah bersiap untuk menikah dengan Hamid (diperankan oleh Jimmy), kekasihnya.

Lalu seperti apa kisah selengkapnya?  

Berikut Sinopsis Bisokop Asia 'Pocong Minta Kawin':

Ketegangan dalam cerita dimulai ketika Hamid secara tiba-tiba menghilang pada hari pernikahan mereka.

Ningsih yang patah hati dan kecewa dengan kejadian tersebut, memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung rusun.

Tragisnya kematian Ningsih membuatnya berubah menjadi arwah gentayangan yang menghantui gedung tersebut.

Beberapa bulan setelah kejadian tragis tersebut, gedung rusun dihuni oleh beberapa orang baru, termasuk Bobby (diperankan oleh Vicky Nitinegoro), seorang penyanyi dangdut terkenal.

Mulai dari sinilah, berbagai kejadian aneh dan misterius mulai menghantui penghuni gedung. Arwah Ningsih yang gentayangan menjadi penyebab utama gangguan tersebut.

Bobby yang pada awalnya meragukan keberadaan hal-hal mistis, akhirnya merasakan sendiri teror dari arwah Ningsih.

Dia kemudian meminta bantuan dari Ustadz Sofyan (diperankan oleh Mpok Atiek), seorang ahli spiritual, untuk mengusir arwah Ningsih dan mengakhiri teror yang dialami oleh penghuni rusun.

Bagaimana cerita selengkapnya?

Saksikan dalam Bioskop Asia ANTV 'Pocong Minta Kawin' yang akan tayang malam ini mulai pukul 23.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.