Viral Wanita Berseragam Pabrik Ternama Berhubungan Badan di Dalam Mobil dengan Kekasihnya

Wanita Berseragam Pabrik Ternama Berhubungan Badan di Dalam Mobil
Wanita Berseragam Pabrik Ternama Berhubungan Badan di Dalam Mobil (Foto : antvklik-Slamet Prayitno)

Antv – Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berseragam pegawai pabrik ternama tengah berhubungan badan dengan pria idamannya di dalam mobil.

Aksi tak senonoh sejoli yang dirasuk birahi itupun kepergok massa yang curiga ada mobil yang berhenti di pinggir jalan, tapi bergoyang.

Alhasil, warga yang berada di Jalan Purwodadi-Blora, Dusun Pancan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, itu marah dan langsung dinterogasi warga.

Saat digerebek, kedua pasangan tak resmi itu tak berkutik dan langsung bergegas mengenakan pakaian yang telah ditanggalkan. Keduanya terlihat nyaris telanjang saat warga berdatangan.

Dalam video amatir berdurasi 21 detik itu terlihat warga yang geram memaksa orang yang tak dikenalnya tersebut untuk keluar dari mobilnya. Mereka juga meminta KTP dan kunci mobil untuk disita.

"Kontak dan KTP mana !," bentak seorang warga lainnya.

Sementara dalam video terlihta, sang pria mesum yang baru menggunakan kaus dalam dan celana dalam itu pun hanya bisa memohon.

Pria kurus dengan rambut bercat kuning itu duduk di kursi depan sembari merokok.

"Ampun ngoten mas, ngapuntene (Jangan begitu mas, mohon maaf)," jawab pria itu memelas.

Sementara itu si wanita yang duduk di kursi belakang terlihat menunduk ketakutan. Ia pun buru-buru mengenakan kembali celana panjangnya.

"Laporkan, teleponkan polisi," teriak salah seorang warga.

Solikin (45), seorang pekerja gudang jagung samping lokasi mobil goyang membenarkan perihal penggerebekan pasangan mesum di mobil.

Peristiwa penggerebekan terjadi di malam hari sekitar pukul 23.00 WIB pada awal pekan ini.

"Kejadian dua hari lalu. Kedua pasangan yang tak kami kenal itu akhirnya kami usir pergi dengan catatan tidak mengulanginya kembali. Pria dan Wanita itu warga Kabupaten Grobogan. Untuk yang wanita memang masih menggunakan seragam PT Pungkook Indonesia One," terang Solikin saat ditemui, Kamis (4/5/2023).

HR Manager PT Pungkook Indonesia Grobogan Murtiningrum membantah jika wanita yang ada dalam video tak pantas itu adalah pekerjanya.

"Kejadian yang saya dengar di luar pabrik. Tentu menjadi tanggungjawab masing-masing karyawan. Seragam Pungkook banyak beredar di luar, banyak karyawan kabur yang bawa seragam. Belum jelas, belum ketemu orangnya. Nggak tahu apakah karyawan atau bukan," jelas Murtiningrum.

Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu mengatakan kasus dugaan asusila tersebut belum ada yang berupaya melaporkan ke kepolisian.

"Belum dilaporkan, tapi kami akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Grobogan untuk menindaklanjuti karena viral di media sosial. Tadi kepolisian sudah kroscek ke TKP," kata Candra.