Hingga Malam, Warga Terus Berdatangan ke Open House Lebaran Pj Gubernur Sulsel

Hingga Malam, Warga Terus Berdatangan ke Open House Lebaran Pj Gubernur Sulsel
Hingga Malam, Warga Terus Berdatangan ke Open House Lebaran Pj Gubernur Sulsel (Foto : Dok. Humas Pemprov Sulsel)

Antv – Ribuan warga terus berdatangan ke acara Open House Lebaran Idulfitri yang dilaksanakan Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Penjabat Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu, 10 April 2024.

Open house yang dilaksanakan mulai pagi hingga malam hari tersebut tidak hanya dihadiri pejabat dan tokoh Sulsel, tetapi juga masyarakat umum. Warga terlihat sangat antusias. Apalagi, mereka disambut langsung dan bisa berfoto bersama dengan Pj Gubernur Bahtiar dan isteri, Sofha Marwah.

Khusus untuk tamu dari kalangan anak-anak, bahkan disiapkan bingkisan berisi snack. Juga tersedia jajanan berupa es krim.

Para tamu dihibur grup musik Gambus Makassar. Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang diundang untuk naik ke atas penggung bernyanyi bersama, menyumbangkan dua buah lagu yang menambah semarak dan meriahnya open house dan silaturahmi tersebut.

Tokoh Sulsel yang datang bersilaturahmi diantaranya Nurdin Halid, Ilham Arief Sirajuddin, Aliyah Mustika Ilham,  jajaran Forkopimda, dan sejumlah tokoh Sulsel lainnya.

Berikut Foto Kegiatan Open House Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dengan Masyarakat:

img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title
 
img_title