Ini Rekayasa Lalu Lintas Pengamanan Kejuaraan F1H20

Polda Sumut Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Selama Kejuaraan F1H20
Polda Sumut Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Selama Kejuaraan F1H20 (Foto : Korlantas Polri)

Antv – Polda Sumut memberlakukan rekayasa lalu lintas di seputaran jalan raya Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, selama kejuaraan F1 Power Boat (F1H20), 24 sampai 26 Februari 2023.

Mengantisipasi arus Lalu Lintas selama pagelaran Event F1 Power Boat (F1H2O) di Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut),  24 sampai 26 Februari 2023, Polda Sumut bersama Tim Injournei F1H2O dan Instansi terkait Pemkab Toba memberlakukan kegiatan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas khusus di seputaran jalan raya kota Balige selama 3 hari gelaran event.

Karo Ops Polda Sumut, Kombes Viktor Togi Tambunan menyampaikan, untuk pengamanan even F1 Power Boath (F1H2O) yang akan digelar di Balige, Polda Sumut menggelar operasi kepolisian “Hopal Toba 2023” dengan Program Management dan Rekayasa Lalu Lintas.

"Kegiatan ini untuk pengamanan dan penertiban arus Lalu Lintas khusus di kota Balige selama 3 hari Event Internasional F1H2O," kata Viktor, didampingi Wadir Lantas AKBP Erwin Suwondo, bersama Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, saat memberikan keterangan pers.

Berikut manajemen dan rekayasa Lalu Lintas yang diberlakukan selama pagelaran Even Power Boat (F1H2O):

– Dari Jembatan Juara Monang (Jl. SM Raja ) sampai dengan Simpang Tiga JL. Sutomo tidak diperbolehkan kendaraan parkir

– Dari Jembatan Juara Monang (Jl. SM Raja ) sampai dengan Simpang Tiga JL. Sutomo, kendaraan tidak diperbolehkan melintas/memasuki wilayah Jalan tersebut kecuali :