Salman Khan Kunjungi Dubai dengan Pengamanan Ekstra Ketat Pasca Insiden Penembakan

Salman Khan Kunjungi Dubai dengan Pengamanan Ekstra Ketat Pasca Insiden Penembakan
Salman Khan Kunjungi Dubai dengan Pengamanan Ekstra Ketat Pasca Insiden Penembakan (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

AntvSuperstar Bollywood, Salman Khan, diketahui telah tiba di Dubai, Uni Emirats Arab, dengan rombongan keamanan ekstra ketat, untuk menghadiri sebuah acara pasca insiden penembakan.

Pada hari Jumat (19/4/2024), Salman Khan terlihat meninggalkan bandara Mumbai di bawah pengawalan ketat setelah terjadi penembakan di luar kediamannya di Mumbai beberapa hari sebelumnya.

Sebuah video viral menunjukkan Salman Khan tiba di Dubai untuk peluncuran merek peralatan kebugarannya, 'Being Strong'.

Pengamanan yang ketat mengiringinya untuk memastikan keselamatannya selama perjalanan. Di luar bandara, sang aktor terlihat menerima sebuah buket bunga sebelum masuk ke dalam mobilnya,

"Memberkati feed Anda dengan kehadiran Bhai ?

"SALMAN KHAN TELAH TIBA DI DUBAI UNTUK MELUNCURKAN PERALATAN KEBUGARAN YANG KUAT DI DIAMONDZ BY DANUBE," tulis admin akun Instagram @viralbhayani, dalam unggahan videonya, Jumat (19/4/2024).


Diketahui, setelah insiden pada tanggal 14 April, di mana tembakan terjadi di luar kediaman Salman Khan di Mumbai, langkah-langkah keamanan ditingkatkan.

Dua orang yang mengendarai sepeda motor dilaporkan melepaskan tiga tembakan ke udara di dekat apartemennya, yang memicu kekhawatiran akan keselamatan Khan dan menyebabkan peningkatan keamanan di sekitar rumahnya.