Aroma Perselingkuhan Sosok Kompol D Terkuak dari Kasus Tabrak Mahasiwi hingga Tewas

Aroma Perselingkuhan Sosok Kompol D Terkuak dari Tabrak Mahasiwi
Aroma Perselingkuhan Sosok Kompol D Terkuak dari Tabrak Mahasiwi (Foto : Kolase)

AntvAroma perselingkuhan sosok Kompol D menyeruak dari kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia Nuraeni, seorang mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat (20/1/2023).

Mahasiswi Universitas Suryakencana itu diduga ditabrak mobil Audi A6 hitam yang dikemudikan sopir bernama Sugeng Guruh (41) dengan penumpang wanita bernama Nur.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa Nur merupakan istri seorang polisi yang tengah melaju di depannya bersama iring-iringan. Namun, kabar itu langsung dikoreksi Polda Metro Jaya. 

Sosok Kompol D belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik di media sosial karena ternyata terungkap, dia memiliki selingkuhan. Seperti dikutip dari viva.co.id, Kompol D mengakui bahwa perempuan bernama Nur (23) adalah penumpang mobil Audi A6 yang menabrak seorang mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat.  

Akibat kejadian tersebut, banyak fakta baru terungkap, salah satunya dugaan perselingkuhan dengan Nur dan bahkan Kompol D mengaku bahwa dia adalah istri siri. 

Publik pun akhirnya penasaran dengan sosok anggota kepolisian berpangkat perwira tersebut.

Kompol D merupakan oknum polisi yang saat ini ditahan karena dugaan pelanggaran kode etik Polri atas kasus dugaan perselingkuhan.