Sosok Pendamping Gaib! Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official

Sosok Pendamping Gaib! Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official Malam Ini
Sosok Pendamping Gaib! Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live di YouTube ANTV Official Malam Ini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jangan sampai ketinggalan cerita menarik dalam episode 99 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, episode 29, yang disajikan live di Kanal YouTube ANTV Official pada Senin, 4 Maret 2024, jam 18.00 WIB! Ayo ikuti keseruannya!

Seperti apa seramnya Karma episode 99 dan cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-29, yang akan dihadirkan pada Senin, 4 Maret 2024?

Berikut ini ringkasannya:

1. Karma Episode 99

Karma ANTV episode 99 ditayangkan pada 23 April 2018, menghadirkan bintang tamu pemain sinetron cantik, Vicky Zainal.

Cewek yang lahir pada tanggal 24 Oktober 1981 ini mengaku kalau dirinya memiliki sosok pendamping gaib yang melindungi dirinya.

Vicky Zainal mengaku kalau dirinya sebenarnya nggak mengetahui sosok gaib yang selalu mendampinginya, tapi menurut keluarganya ada sosok wanita tua yang selalu menjaga keluarganya turun menurun, dan sekarang sedang menjaga Vicky Zainal.

Vicky mengaku keluarga yang lain nggak bisa melihat sosok ini dan hanya dirinyalah yang bisa melihat sosok wanita tua ini.

Vicky Zainal yang mengaku nggak bisa berbahasa Jawa ini bercerita saat dirinya kerasukan beberapa kali, Vicky sering sekali menyanyikan tembang khas Jawa.

Opini Roy Kiyoshi Tentang Vicky Zainal

Roy berkata dirinya mencium aroma bunga melati khas nenek-nenek kejawen dalam diri Vicky. Selain itu dalam penglihatan Roy terlihat sosok nenek-nenek yang berjalan diiringi alunan musik gamelan.

Menurut Roy, sosok nenek yang menemani Vicky ini sangat baik, cantik dan selalu tersenyum. Roy juga melihat kalau sosok nenek-nenek ini selalu ada di sekitar Vicky untuk menjaga Vicky dari orang-orang jahat yang mencoba menjatuhkan Vicky.

Sementara itu, pada edisi ini, partisipan yang pertama adalah bernama Maryati, yang lahir pada tanggal 6 Agustus.

Maryati mengaku mengalami kejadian mistis setelah dirinya bermimpi yang membawanya ke dasar laut dan bertemu sosok perempuan setengah ular.

Dirinya mengaku sering diganggu oleh energi negatif dan kekuatan jahat.

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 29

Series Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 29 mengisahkan Abimana telah mengetahui perbuatan Reno dan erusaha untuk menemuinya namun tidak berhasil.  

Kesal karena perbuatan Reno, Abimana tambah murka saat menemukan lukisan Alya, sang mantan pacar rusak.

Abimana menyalahkan Kinanti atas hancur dan rusaknya lukisan Alya. Serta Abimana berucap Alya lebih baik daripada Kinanti. Kinanti marah dan menemui Ayahnya.

Bukannya memberi petuah, Herman malah mengatakan Abimana memang bukan orang yang baik, dia orang yang ingin menghancurkan keluarganya.

Di episode sebelumnya Amanda menemukan kunci saat memeriksa ruangan kerja Abimana dan teringat sebuah kamar di rumah Abimana.

Dia lalu membuat kunci duplikat. Disis lain Sarah kembali membujuk Bastian agar kembali bersamanya karena masih berstatus suami istri. Namun Bastian menolak dan mengusir Sarah.

Amanda datang ke kediaman Abimana, disambut hangat oleh pasangan suami istri tersebut. Abimana keruangan kerja, sedangkan Amanda mencari celah untuk dapat memasuki ruangan milik Abimana.

Berhasil masuk Amanda melihat beberapa lukisan serta lukisan dirinya sebelum melakukan operasi.

Amanda merusak foto dirinya, dia lelah mengejar Abimana, karena ulah Anita. Dia berjanji akan mencari tahu dan akan melenyapkan Anita dengan tangannya sendiri.

Marisa tegang karena kedatangan David dan mengintrogasinya mengenai kematian Ibunda Kinanti. Dia lalu meminta Herman menolongnya, untuk masalah dan perihal yang sedang dihadapinya.

Setelah menemui Marissa, David lalu ke rumah majikannya, dan memberitahu tahu Kinanti bahwa orang yang telah membunuh Ibundanya adalah Marissa.

Kinanti tak percaya ucapan David, namun David memberikan bukti rekaman suara Marissa. Tangis Kinanti pecah, Abimana kaget lalu menemui mereka dan melihat istrinya sedang menangis.

Kinanti akan melaporkan Marissa kepada pihak berwajib, untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Sadar dari Koma Ikuti terus kisah Kinanti yang berusaha mengungkap kematian sang ibu, dan Abimana yang mulai mencintai istrinya.

Saksikan selengkapnya tentang petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, langsung, hanya di Kanal YouTube ANTV Official, Senin, 4 Maret 2024, mulai pukul 18.00 WIB.

 



Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!