Kasus Penembakan di Rumah Salman Khan, Polisi Menangkap Pelaku yang Diudga Sebagai Pemasok Senjata

Kasus Penembakan di Rumah Salman Khan, Polisi Menangkap Pelaku yang Diudga Sebagai Pemasok Senjata
Kasus Penembakan di Rumah Salman Khan, Polisi Menangkap Pelaku yang Diudga Sebagai Pemasok Senjata (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKasus Insiden penembakan di rumah superstar Bollywood Salman Khan, terus diselidiki polisi Mumbai. Kabar terbaru menyebutkan Cabang kriminal Mumbai menangkap dua orang dari Punjab.

Kedua tersangka dari Punjab yang ditangkap itu diduga memasok senjata kepada dua orang terdakwa dalam kasus tersebut.

Adapun identitas kedua orang dari Punjab yang ditangkap tersebut diidentifikasi sebagai Sonu Subhash Chander dan Anuj Thapan.

Kedua tersangka, yang ditangkap, memiliki hubungan dengan geng Bishnoi dan terlibat dalam menyediakan senjata api kepada dua orang terdakwa yang ditangkap sehubungan dengan kasus ini.

Pada hari Kamis (25/4/2024), Pengadilan Esplanade memperpanjang penahanan polisi terhadap kedua tersangka, yang ditangkap sehubungan dengan insiden penembakan di luar kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Mumbai, hingga tanggal 29 April 2024.

Terdakwa Vicky Gupta dan Sagar Pal dihadirkan di hadapan pengadilan magistrat metropolitan di sini setelah masa penahanan mereka sebelumnya berakhir pada hari Kamis. Pengadilan memberikan hak asuh kepada Cabang Kejahatan Mumbai.


Sebelumnya, Cabang Kejahatan Mumbai menemukan bukti-bukti yang kuat terhadap gangster Lawrence Bishnoi dan saudaranya, Anmol Bishnoi.

Oleh karena itu, keduanya telah diidentifikasi sebagai konspirator utama dan telah ditetapkan sebagai terdakwa yang paling dicari.