Kecelakaan Maut, Seorang Pemotor Meninggal Dunia Usai Adu Banteng dengan Mobil

Kecelakaan Maut, Seorang Pemotor Meninggal Dunia
Kecelakaan Maut, Seorang Pemotor Meninggal Dunia (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

AntvKecelakaan maut terjadi di Jalan Sekaran Raya atau depan angkringan SKR, Kecamatan Gunungpati Kota Semarang pada Kamis (27/10/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Pemotor berinisial S warga Gunungpati Semarang meninggal dunia di lokasi kejadian usai ditabrak mobil yang dikendarai SH warga Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

“Korban mengalami luka patah kaki kanan, dan luka parah di kepala,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit saat dikonfirmasi.

Sigit menerangkan, insiden lalu lintas ini bermula ketika mobil Suzuki Vitara warna hitam yang dikendarai SH melaju dari arah timur (Ampelgading) menuju ke arah barat (UNNES). Lalu saat di lokasi kejadian, SH diduga kurang waspada  dan menabrak korban ketika hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Diduga kurang waspada pandangan depan dan melebihi marka tidak terputus sehingga terjadi laka dengan pemotor yang berjalan dari arah berlawanan," paparnya.


Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut. Proses evakuasi korban menggunakan mobil ambulance dibantu dengan relawan kota Semarang. Kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas ini.

“Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Kariadi untuk penanganan selanjutnya,” imbuhnya.