Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Hidayah karena Pakai Hijab di Acara Ultah

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto : )
Sebagai seorang pedangdut ternama, apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Penampilan Ayu Ting Ting pun seringkali menjadi bahan perbincangan publik, terutama saat ia mengenakan hijab.
Dapat dikatakan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tersukses di Indonesia. Maka, tak perlu dipungkiri bahwa ia memiliki harta yang berlimpah. Apalagi Ayu merintis sejumlah bisnis, dari kuliner sampai karaoke.Baru-baru ini, Ayu menggunakan harta hasil jerih payahnya dengan beribadah umrah bersama keluarga. Mereka baru kembali dari Tanah Suci pada awal bulan Juni lalu.Selama beribadah umrah, Ayu Ting Ting tak jarang mengunggah momen tersebut ke Instagram. Dalam setiap foto saat ia mengenakan hijab sontak menuai komentar positif dan pujian dari netizen.Sampai Ayu kembali ke Indonesia, ia masih terlihat memakai hijab dalam beberapa momen yang ia unggah ke Instagram. Ia memakai berbagai macam hijab yang bervariasi yang terlihat lebih santai dan modis.[caption id="attachment_538578" align="alignnone" width="1080"]
Ayu Ting Ting (foto: Instagram) Ayu Ting Ting (foto: Instagram)[/caption]Ayu Ting Ting kembali mengenakan hijab saat hadir di acara ulang tahun. Tidak perlu heboh dan berlebihan, penampilan Ayu hari itu tampak kasual dengan jilbab dan kaus berlengan panjang berwarna senada dengan celana jeans biru tua.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)