Paling Ditunggu di HUT ANTV ke-31, Ayu Ting Ting dan Bilqis Kompak Nyanyi Lagu Super Shy NewJeans

Paling Ditunggu di HUT ANTV 31, Ayu Ting Ting dan Bilqis Kompak Nyanyi Lagu Super Shy NewJeans
Paling Ditunggu di HUT ANTV 31, Ayu Ting Ting dan Bilqis Kompak Nyanyi Lagu Super Shy NewJeans (Foto : Tangkap Layar ANTV)

Antv – Jadi yang paling ditunggu di acara HUT ANTV 31 bertajuk Indonesia Keren ANTV, Ayu Ting Ting duet dengan sang putri semata wayang Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak nyanyi membawakan lagu grup KPop NewJeans yang berjudul Super Shy, yang membuat para penonton di studio heboh dan turut bernyanyi.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Bilqis memang sangat menyukai hal-hal berbau Korea, mulai dari KPop, bahasa Korea hingga fashion ala Korea.

Maka tak heran bila di malam spesial ini keduanya membawakan salah satu lagu NewJeans favorit mereka.

Acara HUT ANTV Ke-31 Indonesia Keren berlangsung begitu meriah dengan menampilkan berbagai musisi ternama Tanah Air.

Sebelumnya ada penampilan memukau yang disuguhkan oleh Happy Asmara dengan Arlida Putri. Mereka tampil begitu cantik penuh pesona.

Happy Asmara dan Arlida Putri tampil dengan membawakan sebuah lagu galau yang berjudul 'Tak Segampang Itu'. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Mario G Klau.

HUT ANTV ke-31 dipandu oleh Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB. Pengisi acara yang akan meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil, Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, Dewi Perssik, Davi Sumbing, Ratu Konten Ria Ricis, Ratu Joged FYP Fuji dan Inara. Juga penampilan Golden Voice oleh Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Trio Koplo Arlida Putri, Lala Widy, Vita Alvia, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Semakin semarak dengan digital activity ANTV Rame Awards yang merupakan ajang voting terbesar di sosial media, mencari yang terfavorit pilihan ANTVLovers dari 14 kategori mulai dari Film Mega Bollywood Terfavorit hingga Penyanyi Pria/Wanita Kangen Joget Terfavorit. Pemenang akan diumumkan live pada streaming Youtube ANTV Official bersamaan dengan penayangan INDON3S1A KEREN.

Saksikan INDON3S1A KEREN malam ini, Kamis, 7 Maret 2024 LIVE mulai pukul 18.00 WIB.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.