Kilas Balik, Ayu Ting Ting Kenang Jasa Besar ANTV dalam Perjalanan Kariernya

Kilas Balik, Ayu Ting Ting Kenang Jasa Besar ANTV dalam Perjalanan Kariernya
Kilas Balik, Ayu Ting Ting Kenang Jasa Besar ANTV dalam Perjalanan Kariernya (Foto : Tangkap Layar ANTV)

Antv – Menjadi salah satu pengisi acara di HUT 31 ANTV bertajuk Indonesia Keren ANTV, Ayu Ting Ting kilas balik tentang perjuangan awal kariernya di industri hiburan.

Siapa sangka, ternyata ANTV adalah stasiun televisi yang memiliki jasa besar dalam perjalanan karier Ayu Ting Ting.

Dalam pagelaran konser malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31, Ayu Ting Ting bersama Boy William, Ria Ricis dan Anwar BAB mengenang perjalanan karier sang penyanyi dangdut fenomenal.

Boy William bahkan membeberkan nama panggung Ayu sebelum menjadi Ayu Ting Ting.

"Kita mah udah sahabatan dari dulu. Dari kalian masih belum muncul kita sudah melanglang buana. Dulu Ayu panggilannya Ayu Debita," ujar Boy William.

Ayu Ting Ting lantas menjelaskan asal-usul nama panggungnya yang muncul di awal kariernya. Ternyata Debita adalah singkatan, lho.

"Ada kepanjangannya, Ayu Depok Betawi Asli, itu dari dulu akhirnya diganti jadi Ting Ting. Alhamdulillah masih Ting Ting sampai sekarang," jelas pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga menjelaskan kisah di balik tonggak awal kariernya di dunia tarik suara.

Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut mengaku terinspirasi dari sang ibu.

"Kalau nyanyi itu, karena dulu ibu penyanyi aku sering diajak. Dulu 125 rb untuk anak SMP itu banyak banget. Ketagihan sampai sekarang," jelas Ayu.

Membahas soal karier Ayu Ting Ting, tidak sah rasanya jika tak menyebut ANTV. Bagaimana tidak, ANTV ternyata menjadi stasiun televisi yang turut membesarkan nama sang biduan.

"Itu memang benar, awal aku coba-coba dari salah satu kuis itu di ANTV. Itu livenya dimulai jam 12 atau setengah 1 pagi. Sama Gracia Indri itu, iya memang kita keturunan lenong," ujar Ayu Ting Ting.

"Itu dulu ada casting, untungnya cuma disuruh ngomong banyak. Panjang itu acaranya, sampai bertahun-tahun ya. Panjang tuh dari belum punya mobil sampai punya bus," pungkasnya..

Acara HUT ANTV Ke-31 Indonesia Keren berlangsung begitu meriah dengan menampilkan berbagai musisi ternama Tanah Air.

Sebelumnya ada penampilan memukau yang disuguhkan oleh Happy Asmara dengan Arlida Putri. Mereka tampil begitu cantik penuh pesona.

Happy Asmara dan Arlida Putri tampil dengan membawakan sebuah lagu galau yang berjudul 'Tak Segampang Itu'. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Mario G Klau.

HUT ANTV ke-31 dipandu oleh Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB. Pengisi acara yang akan meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil, Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, Dewi Perssik, Davi Sumbing, Ratu Konten Ria Ricis, Ratu Joged FYP Fuji dan Inara. Juga penampilan Golden Voice oleh Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Trio Koplo Arlida Putri, Lala Widy, Vita Alvia, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Semakin semarak dengan digital activity ANTV Rame Awards yang merupakan ajang voting terbesar di sosial media, mencari yang terfavorit pilihan ANTVLovers dari 14 kategori mulai dari Film Mega Bollywood Terfavorit hingga Penyanyi Pria/Wanita Kangen Joget Terfavorit. Pemenang akan diumumkan live pada streaming Youtube ANTV Official bersamaan dengan penayangan INDON3S1A KEREN.

Saksikan INDON3S1A KEREN malam ini, Kamis, 7 Maret 2024 LIVE mulai pukul 18.00 WIB.

Saksikan juga gemerlap perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang disiarkan secara langsung melalui live streaming di kanal YouTube @antv_official.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV