Video BTS: Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Ungkap Tantangan Syuting Lagu Heer Aasmani - Fighter

Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Ungkap Tantangan Syuting Lagu 'Heer Aasmani - Fighter'
Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Ungkap Tantangan Syuting Lagu 'Heer Aasmani - Fighter' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Megabintang Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone mengungkapkan bahwa syuting lagu 'Heer Aasmani' di Kashmir merupakan sebuah tantangan yang cukup sulit dilawan.

Film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, 'Fighter', merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini, menampilkan para pemain bertabur bintang termasuk Anil Kapoor, Akshaye Oberoi dan Karan Singh Grover.

Sebuah video di balik layar dari lagu 'Heer Aasmani' yang baru-baru ini terungkap menjadi viral di media sosial.

Pada Sabtu, 13 Januari 2024, tim dari 'Fighter' membagikan video BTS, menampilkan para pemain dan kru yang sedang melakukan syuting untuk lagu ini di tengah cuaca dingin di Kashmir.

Deepika Padukone mengakui bahwa lagu ini adalah tentang ikatan karakter yang sesungguhnya. Namun, cuaca yang dingin membuat mereka kesulitan untuk melakukan lip-sync lagu tersebut selama syuting.

Dalam video itu dapat dilihat Deepika Padukone menyebutkan bahwa cuaca sangat dingin di sana.

Setelah itu, Hrithik Roshan terlihat mengatakan bahwa suhu yang rendah membuatnya sulit untuk menyanyikan lirik lagu tersebut.

Karan Singh Grover dan Akshaye Oberoi juga berbagi pengalaman yang sama dalam video tersebut.


Hrithik membagikan tautan video tersebut pada cerita Instagramnya dan memberi judul, "Cuaca dingin Kashmir mungkin telah menghalangi penyampaian dialog kami, tetapi hati kami yang hangat telah membentuk sebuah ikatan yang lebih terang dari api unggun!"

Vishal Dadlani, Shekhar Ravjiani, dan B Praak telah memberikan suara untuk lagu ini, yang diciptakan oleh Vishal dan Shekhar.