Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Ditunda Perlilisannya

Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Ditunda Perlilisannya
Film 'Kalki 2898 AD' yang Dibintangi Prabhas dan Deepika Padukone Ditunda Perlilisannya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Kalki 2898 AD' yang dibintangi aktor Selatan Prabhas dan bintang Bollywood Deepika Padukone, ditunda perilisannya hingga pada bulan Maret-April 2024.

Sebelumnya, film yang juga dibintangi aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan ini, rencananya akan dirilis pada bulan ini, januari 2024.

Dalam sebuah kejadian yang mengejutkan, film yang sangat dinanti-nantikan ini, yang dibintangi oleh Prabhas sebagai pemeran utama, dilaporkan telah ditunda.

Seperti dikutip dari Times Now menyatakan bahwa Prabhas telah menjadi alasan di balik penundaan tersebut.

Aktor ini dilaporkan telah mengungkapkan kekhawatirannya tentang kedekatan tanggal rilis dengan film terbarunya, 'Salaar', yang tayang di bioskop pada bulan Desember 2023.

Sebuah sumber mengatakan kepada portal tersebut bahwa meskipun film 'Kalki 2898 AD' telah siap untuk dirilis, namun Prabhas merasa khawatir.

Hal itu karena waktu yang berdekatan dengan perilisan film 'Salaar' pada tahun 2023, yang bisa menghambat kesuksesan kedua filmnya tersebut.

"Para produser sekarang sedang mencari tanggal yang tepat untuk perilisan pada bulan Maret atau April 2024," kata laporan tersebut.

Tim produksi menempatkan taruhan yang tinggi pada kesuksesan dari 'Kalki 2898 AD' dan berharap untuk mendapatkan respon yang besar dari para penonton.
Prabhas, yang sangat tertarik untuk membuat rekor baru, mengantisipasi dampak box office yang signifikan yang bisa saja terjadi pada 'Baahubali', terlepas dari film-film baru-baru ini seperti 'Saaho', 'Radhe Shyam' dan 'Adipurush'.

Disutradarai oleh Nag Ashwin di Mumbai, film 'Kalki 2898 AD' juga dbintang Kamal Hassan dan Disha Patani.