Box office 'Salaar' Prabhas Hari ke-16 Kembali Dapat Momentum di Sabtu Ketiga

Box office 'Salaar' Prabhas Hari ke-16 Kembali Dapat Momentum di Sabtu Ketiga
Box office 'Salaar' Prabhas Hari ke-16 Kembali Dapat Momentum di Sabtu Ketiga (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Salaar Part 1: Ceasefire' yang dibintangi Prabhas, dirilis di bioskop pada tanggal 22 Desember 2023, dan film ini sekarang hampir melewati angka Rs 700 crore (setara Rp1,442 triliun).

Pada hari pertama perilisannya, film 'Salaar Part 1: Ceasefire' meraup Rs 91 crore di box office, menjadi film India terlaris di seluruh dunia dan memecahkan rekor-rekor penting.

Disutradarai oleh Prashanth Neel, selain Prabhas, film ini juga dibintangi oleh Shruti Haasan, dan Prithviraj Sukumaran sebagai pemeran utama. Musik film ini dikomposisikan oleh Ravi Basrur.

Meskipun 'Salaar Part 1: Ceasefire' bersaing dengan film Shah Rukh Khan, 'Dunki' di bioskop, film ini muncul sebagai pemenang bahkan di box office Hindi.

Film 'Salaar Part 1: Ceasefire' pekan lalu mengalami penurunan besar dalam koleksinya. Sementara itu terlihat seperti penayangannya di bioskop hampir selesai.

Menurut Sacnilk, film 'Salaar Part 1: Ceasefire' pada tanggal 6 Januari 2024, atau hari ke-16 perilisannya, mampu mendapatkan momentum dan berhasil meningkatkan kecepatannya dengan menghasilkan Rs 5.25 crore (setara Rp10,815 miliar), di box office.

Film 'Salaar Part 1: Ceasefire' diperkirakan akan berjalan dengan baik dengan kecepatan yang stabil untuk menghasilkan satu digit crore hingga tanggal 12 Januari, sebelum Sankranti.

Mungkin akan sulit bagi film 'Salaar Part 1: Ceasefire' untuk bertahan dengan empat film Telugu besar yang akan dirilis pada bulan Pongal.

Sementara itu, di sisi lain, naskah dari sekuel film ini yang berjudul 'Salaar Part 2: Shouryanga Parvam' telah diselesaikan.

Rencanaya, film 'Salaar Part 2: Shouryanga Parvam' akan tayang pada akhir tahun 2024, sebagaimana film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025.