Bukan Deepika Padukone, Shilpa Shetty Disebut Polwan Pertama di Jagat Universe Polisi Rohit Shetty

Bukan Deepika Padukone, Shilpa Shetty Disebut Polisis Wanita (Polwan) Pertama di Jagat Universe Polisi Rohit Shetty
Bukan Deepika Padukone, Shilpa Shetty Disebut Polisis Wanita (Polwan) Pertama di Jagat Universe Polisi Rohit Shetty (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah trailer menarik dari film Shilpa Shetty, Sidharth Malhotra dan Vivek Oberoi yang berjudul Indian Police Force secara resmi dibagikan oleh para pembuat film ini pada hari Jumat (5/1/2024).

Para pemeran dari film ini, bersama dengan sutradara Rohit Shetty, berkumpul bersama untuk berinteraksi dengan media setelah peluncuran trailer tersebut.

Acara ini menjadi menarik ketika Shilpa Shetty disebut sebagai 'polisi wanita pertama' dalam dunia polisi Rohit dan Rohit memiliki reaksi yang luar biasa terhadap hal ini.

Padahal diketahui, Deepika Padukone diperkenalkan sebagai 'Lady Singham' dan 'polisi wanita pertama' di dunia polisi sang pembuat film bersama dengan penampilan pertamanya di Singham Again.

Deepika Padukone yang sukses bersama Shah Rukh Khan di Pataan dan Jawan tersebut, akan memainkan peran Shakti Shetty dalam film yang sangat ditunggu-tunggu itu.

Tetapi, selama acara peluncuran trailer dari Kepolisian India, pembawa acara menyebut Shilpa sebagai polisi wanita pertama di dunia polisi Rohit dan ia memberikan reaksi yang kocak.

Segera setelah mendengarnya, Shilpa berkata, "Apa? Katakan lagi," dan tertawa terbahak-bahak.