Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Chemistry Hrithik Roshan - Deepika Padukone Bikin Netizen Terpana

Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Chemistry Hrithik Roshan - Deepika Padukone Bikin Netizen Terpana
Lagu 'Sher Khul Gaye - Fighter' Chemistry Hrithik Roshan - Deepika Padukone Bikin Netizen Terpana (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah menggoda para penonton dengan video penampilan pertama yang menarik dari lagu Sher Khul Gaye dari film Fighter, para pembuat film membagikannya secara penuh.

Film Fighter yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan Hrithik Roshan ini secara resmi membagikan lagu tersebut secara lengkap di media sosial.

Menampilkan Deepika, Hrithik, Karan Singh Grover, Sanjeeda Shaikh dan yang lainnya, lagu ini ditakdirkan untuk merajai daftar putar.

Hrithik, lambang dari kemahiran menari, tidak pernah berhenti memukau para penggemarnya. Setiap gerakannya sangat menyenangkan.

Di sisi lain, chemistry yang gemilang antara dirinya dan Deepika, dilengkapi dengan tarian mereka yang selaras, memicu suasana yang berapi-api.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa Hrithik dan Deepika, yang dikenal dengan tarian berenergi tinggi dan penampilan mereka yang menawan, telah menciptakan sebuah magnet di layar lebar

Segera setelah lagu ini dirilis, para netizen yang terpana dengan chemistry Deepika-Hrithik, memberikan pujian kepada keduanya.

Di sisi lain, sebagian pengguna media sosial juga menuduh para pembuatnya 'meniru' lagu dan irama dari lagu lain.

Berikut adalah reaksi para netizen terhadap lagu tersebut:

Film Fighter disutradarai oleh Siddharth Anand, yang juga menyutradarai film laris Shah Rukh, Pathaan.

Sementara Hrithik berperan sebagai pemimpin Skuadron Shamsher "Patty" Pathania di Fighter, Deepika akan terlihat sebagai pemimpin Skuadron Minal "Minni" Rathore.

Di sisi lain, Anil Kapoor akan memainkan peran sebagai kapten Grup Rakesh Jai "Rocky" Singh.

Film ini menampilkan pasangan pertama kalinya antara Hrithik dan Deepika, mengintensifkan antisipasi untuk chemistry yang tak tertandingi di layar dan kehebatan individu mereka, menjanjikan sebuah pertunjukan yang menarik dari penguasaan akting.

Diproduksi dan dipersembahkan oleh Viacom18 Studios bekerja sama dengan Marflix Pictures, film ini akan tiba di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Januari 2024, bertepatan dengan Hari Republik ke-75 India.