Sutradara Atlee Akan Membuat Film Baru, Menggabungkan Shah Rukh Khan dan Vijay Dalam Satu Layar

Sutradara Atlee akan duetkan Shah Rukh Khan dan Vijay
Sutradara Atlee akan duetkan Shah Rukh Khan dan Vijay (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Mendekati perilisan Jawan, terdapat banyak desas-desus yang menyiratkan kemungkinan Vijay tampil sebagai cameo dalam film Shah Rukh Khan. Kabarnya, bintang Tamil ini melakukan syuting secara rahasia di Chennai untuk adegan lagu "Zinda Banda". 

Setelah rilis "Jawan", spekulasi muncul mengenai kemungkinan keduanya beradu akting dalam film arahan Atlee. Saat ini, sutradara tersebut telah mengonfirmasi bahwa dia sedang menggarap skenario untuk film yang akan menampilkan kedua megabintang tersebut.

Dalam wawancara dengan Gopinath, seorang presenter TV Tamil dan YouTuber terkenal, Atlee membagikan informasi terbaru tentang proyek film Shah Rukh Khan-Vijay. Pada saat syuting "Zinda Banda" di Chennai, yang juga menjadi perayaan ulang tahun Atlee yang dihadiri oleh Shah Rukh dan Vijay, Atlee menceritakan pengalaman tersebut. 

Dia mengungkapkan bahwa setelah undangan pribadinya kepada Vijay, keduanya, bersama dengan Shah Rukh, berdiskusi dan menyatakan kesiapan mereka untuk proyek film pahlawan ganda. 

Atlee mengkonfirmasi bahwa dia sedang menggarap proyek tersebut dan menyatakan, "Saya menelepon Vijay Anna dan mengundangnya ke pesta, dan dia berkata dia pasti akan hadir. Jadi, ketika dia datang, Tuan Shah Rukh dan Anna berdiskusi satu sama lain dan menelepon saya. Pak Shah Rukh memberitahuku jika aku mempunyai rencana untuk menyutradarai film pahlawan ganda, mereka berdua siap untuk itu. Vijay Anna juga berkata, 'Ama pa'. Jadi, saya sedang mengerjakannya. Ini bisa menjadi film saya berikutnya."

Atlee menambahkan bahwa dia sedang bekerja keras untuk menyusun skenario film tersebut, dan menantikan perkembangan selanjutnya. 

"Saya bekerja sangat keras untuk menghasilkan naskah untuk itu. Mari kita lihat."