Perceraian, Masalah Kesehatan dan Pekerjaan, Jadi Titik Terendah dalam Hidup Samantha Ruth Prabhu

Perceraian, Masalah Kesehatan dan Pekerjaan, Jadi Titik Terendah dalam Hidup Samantha Ruth Prabhu
Perceraian, Masalah Kesehatan dan Pekerjaan, Jadi Titik Terendah dalam Hidup Samantha Ruth Prabhu (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Samantha Ruth Prabhu menjadi berita utama karena perceraiannya dengan suaminya, aktor Naga Chaitanya, serta masalah kesehatan yang dideritanya. Diketahui, Samantha telah sekian lama berjuangan melawan penyakit mytosis.

Atas apa yang menimpa dirinya itu, Samantha baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana momen-momen titik terendah dalam kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, Samantha yang pernah mengunjungi Bali ini berbagi tentang bagaimana ia menghadapi perundungan dan kecemasan yang muncul karena ketenarannya.

"Ketika saya mencapai titik terendah sepanjang masa, yaitu pernikahan yang gagal, dan kesehatan serta pekerjaan saya mulai terpengaruh, rasanya seperti tiga kali lipat dari sebelumnya; boom, boom, boom. Anda tahu, banyak orang yang mengalami keterpurukan yang jauh lebih ringan daripada yang saya alami selama sekitar dua tahun terakhir. Selama waktu itu, saya membaca tentang aktor yang telah mengalami masalah kesehatan dan berhasil bangkit kembali atau mengalami perundungan atau kecemasan. Dan membaca kisah mereka membantu saya. Hal itu memberi saya kekuatan untuk mengetahui bahwa jika mereka bisa melakukannya, saya juga bisa," ujar Samantha, seperti dikutip dari freepressjournal.com, Kamis (9/11/2023).



"Sangat penting untuk menyadari bahwa menjadi bintang yang dicintai di negara ini adalah sebuah anugerah yang luar biasa; jadi bertanggung jawablah atas hal itu, bersikaplah jujur dan nyata, dan ceritakan kisah Anda. Dan ini tidak selalu tentang berapa banyak film super hits dan blockbuster yang dimiliki, berapa banyak penghargaan yang telah dimenangkan, tubuh yang sempurna, atau pakaian yang paling indah. Melainkan tentang rasa sakit, kesulitan, dan titik terendah. Saya tidak peduli bahwa posisi terendah saya telah dipublikasikan, saya sebenarnya cukup diberdayakan olehnya. Saya tahu saya akan berjuang dengan semua yang saya miliki, dan saya berharap orang-orang yang berada dalam situasi yang sama, juga memiliki kekuatan untuk terus berjuang," tambahnya.