Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru Dari HINT

HINT dragon
HINT dragon (Foto : Istimewa)

Antv –HINT fragrance, brand parfum lokal yang di bangun untuk menciptakan wangi parfum dengan konsep personalized yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya.

Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan Technology di Indonesia, HINT sukses memikat hati konsumennya sejak awal perilisan varian pertama dengan wangi yang unik dan khas, hasil kerjasama dengan parfumer Europe terkenal di dunia.

Terinspirasi oleh Tahun “Naga Kayu” pada tahun 2024 ini, HINT meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eu de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasme nya “HINT Dragon Eu de Parfum di infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis.” Tutur nya.

Dalam peluncuran produk terbaru, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang juga merupakan seorang public figure dan aktris  ternama di tanah air.Peluncuran Dragon Eu de Parfum yang turut dihadiri oleh para influencer dan juga teman-teman media. Irene Ursula menyampaikan kembali “Komitmen kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent  dan teknologi terbaik di kelasnya”, tutup Irene Ursula.

Hadirnya HINT merupakan upaya untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia. HINT berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Cara menggunakan parfum HINT, dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga & pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT.