Priyanka Chopra Mengaku Sering Tidak Pulang ke Rumah saat Hari Raya Diwali hingga Ayahnya Meninggal

Priyanka Chopra Mengaku Sering Tidak Pulang ke Rumah saat Hari Raya Diwali hingga Ayahnya Meninggal Dunia
Priyanka Chopra Mengaku Sering Tidak Pulang ke Rumah saat Hari Raya Diwali hingga Ayahnya Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

Antv – Aktris gobal asal India, Priyanka Chopra baru-baru ini berbicara tentang masa-masa ketika ia sedang berada di puncak karirnya dan menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaannya di tengah-tengah jadwalnya yang padat.

Saat wawancara dengan Tiffany Reid untuk acara Marshalls Good Stuff Social, Priyanka mengatakan bahwa ada tekanan di sekitar anak muda untuk melakukan segalanya dengan baik.

Priyanka Chopra yang kini menetap di Amerika Serikat ini menambahkan bahwa, ia terkadang lupa untuk menelepon atau mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya.

Tetapi menurut aktris yang pernah dirumorkan selingkuh dengan Shah Rukh Khian ini, semuanya berubah setelah ayahnya mengalami gangguan kesehatan.

Aktor Citadel ini mengungkapkan bahwa ia menyadari pentingnya waktu setelah ayahnya jatuh sakit. Ayah Priyanka, Ashok Chopra meninggal pada tahun 2013 setelah ia didiagnosa menderita kanker.

"Saya tidak ingat berapa banyak ulang tahun ibu saya yang telah saya lupakan atau saya lewatkan. Berapa kali saya lupa meneleponnya di usia 20-an atau berapa kali saya melewatkan Diwali karena saya bekerja di Eropa dan mereka tidak merayakan Diwali di sini, jadi tidak apa-apa. Saya hanya melewatkan dan melewatkan dan tidak berpikir bahwa itu tidak apa-apa sampai saya melakukannya," ujar istri penyanyi Nick Jonas ini.

"Hingga ayah saya meninggal dan saya tidak memiliki Diwali lagi untuk bersamanya. Ketika ia jatuh sakit, itu adalah momen yang sangat besar... Saya pikir itu adalah momen yang sangat penting bagi saya di mana saya menyadari bahwa hidup ini singkat dan kita mengkhawatirkan begitu banyak hal sepele ketika ada begitu banyak hal besar yang harus kita khawatirkan. Saya pikir dengan berfokus pada hal itu, Anda akan lebih fokus," tambahnya.

Untuk diketahui, perayaan Diwali adalah salah satu perayaan Agama Hindu yang berarti "Festival Cahaya". Perayaan tersebut melambangkan kemenangan Kebaikan (Dharma) atas Keburukan (Adharma) dan melambangkan perayaan serta harapan manusia.

Filosofi Perayaan Dipawali berpusat kepada Lampu-lampu dan Cahaya, terutama kepada sebuah lampu tradisional (Diya). Kembang api turut dipakai didalam Perayaan tersebut.

Sementara itu, Priyanka Chopra memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya. Ia bahkan memiliki sebuah tato yang didedikasikan untuk ayahnya. Tato tersebut bertuliskan, 'Gadis kecil ayah'.

Di bidang pekerjaaanya, Priyanka Chopra, akan kembali tampil dalam film Heads Of State, bersama John Cena dan Idris Elba.