Ini 5 Bahaya Prank yang Sering Dicuekin, Belajar dari Series KZL di VTV

Ini 5 Bahaya Prank yang Sering Dicuekin, Belajar dari Series KZL di VTV
Ini 5 Bahaya Prank yang Sering Dicuekin, Belajar dari Series KZL di VTV (Foto : Freepik/wayhomestudio)

Antv – Di series KZL yang tayang di VTV sebagai bagian dari VTV Prime Series, ada salah satu keisengan yang buat geger nih. Soalnya, keisengan yang berbentuk prank ini sengaja nakut-nakutin anak kecil dengan hantu.

Padahal, prank tuh bisa aja mencelakai dan membahayakan lho, meskipun keliatannya lucu.

Berikut 5 Bahaya Prank yang Sering Dicuekin:

1. Kerugian Bertebaran

Tidak cuma bikin kantong bolong, prank juga bisa ngerugiin kebahagiaan korban. Bayangin dikerjain pas lagi sedih, pasti tambah nyesek, kan?

Hubungan keluarga dan pertemanan juga bisa ikutan retak gara-gara prank yang kelewatan.

2. Kurang Respect

Prank berlebihan sama aja kayak nggak menghargai orang lain. Bayangin kalo kamu jadi korbannya, pasti rasanya nggak enak dan bisa malu-maluin.

3. Malu yang Menyakitkan

Jadi korban prank itu bisa bikin malu dan jadi bahan cemoohan orang lain. Nggak enak, kan? Pikirin perasaan orang lain sebelum ngerjain, ya!

4. Hubungan Bisa Retak

Sering nge-prank bisa bikin orang jadi ilfeel dan males deket-deket kamu lagi. Nggak mau, kan, ditinggal temen atau dimarahin mama papa gara-gara hobi ngerjain orang?

5. Bahaya Mengintai

Nggak cuma bikin malu, prank yang kelewatan bisa berujung ke cedera bahkan kecelakaan. Apalagi kalo ngerjain orang di tempat-tempat berbahaya kayak jalan raya atau kantor. Ngeri!

Jadi, inget ya, prank boleh-boleh aja, tapi harus tetap santun dan ngerti batasan. Asal nggak ngerugiin orang lain dan bikin malu diri sendiri, ngerjain temen pasti tetap seru kok!

FYI, series KZL tayang setiap Senin-Jumat di VTV pukul 22.30 WIB. Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.


Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Jangan lewatkan series KZL di VTV.