Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Panik dan Marah Besar saat Kena Prank Terjebak Pasir Hidup di Dubai

Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Panik dan Marah Besar saat Kena Prank Terjebak Pasir Hidup di Dubai
Video Detik-Detik Shah Rukh Khan Panik dan Marah Besar saat Kena Prank Terjebak Pasir Hidup di Dubai (Foto : Tangkap Layar Video Instagram)

Antv – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan detik-detik superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, marah besar karena kena jebakan prank komedian Mesir, Ramez Galal.

Dari video yang beredar di media sosial instagram terlihat, Shah Rukh Khan panik saat mobilnya terjebak ke pasir hisap di padang pasir di luar Dubai.

Dalam kondisi panik karena mobilnya terjebak ke dalam pasir hisap, Shah Rukh Khan makah mendapat ancam oleh seekor komodo.

Video berdurasi dua menit yang telah menjadi viral itu, memang sengaja untuk 'mengerjai' Shah Rukh Khan.

Video itu dibuat oleh Ramez Galal, komedian Mesir yang terkenal dan pembawa acara Ramez Underground, sebuah acara TV berbahasa Arab.

Ramez menakut-nakuti Shah Rukh Khan dan seorang wanita, yang membuat para penggemar dan pengguna media sosial menjadi heboh.

Dalam video itu, Shah Rukh dan seorang wanita setengah terkubur di pasir hisap sementara seekor komodo yang menakutkan merangkak ke arah mereka.

Wanita itu histeris, sementara Shah Rukh lebih tenang. Mereka tidak memiliki apa-apa untuk mempertahankan diri kecuali pasir.

Tentu saja, mereka berhasil diselamatkan dan lelucon itu terungkap. Sang aktor kemudian kehilangan ketenangannyadan marah besar karena mengalami hal ini.
Bahkan saking marahnya, Shah Rukh Khan hampir memukul Ramez Galal, yang mencoba menjelaskannya.

Sebagian besar penonton terkejut melihat Shah Rukh begitu marah, hampir melakukan kekerasan, ketika menyadari bahwa ia telah menjadi korban dari prank tersebut.

Namun, banyak yang mengatakan bahwa seluruh kejadian tersebut, termasuk kemarahan Shah Rukh Khan, adalah sebuah sandiwara.

Jika tidak, bagaimana mungkin Shah Rukh Khan bisa tetap tenang setelah jatuh ke pasir hisap?

Ya, itu adalah sebuah adegan dan SRK sadar dan bertindak seolah-olah ia sedang marah.

Menurut publikasi berita Al-Alam, sebuah sumber mengungkapkan bahwa SRK dibayar sebesar $400.000 (sekitar 2 crore Rupee - setera Rp4,12 miliar) untuk tampil di acara tersebut.

Ramez kemudian mengunggah sebuah foto selfie bersama SRK di Twitter, menambah laporan bahwa hal ini merupakan sebuah rekayasa.

Namun, sulit untuk mengatakan apakah selfie tersebut diambil sebelum atau sesudah lelucon tersebut.

Saat dikonfirmasi, Shah Rukh Khan melalui manajernya, Pooja Dadlani mengatakan, "Ya, itu adalah sebuah lelucon dan Shah Rukh Khan sadar dan bertingkah seolah-olah ia sedang marah."

Meski membenarkan, Pooja Dadlani tidak memberikan konfirmasi apakah sang aktor dibayar untuk tampil dalam acara tersebut.

Diketahui, semua aksi tersebut terjadi di padang pasir dekat Dubai, di mana Shah Rukh seharusnya diwawancarai oleh presenter TV, Neshan.

Mereka pergi untuk melakukan safari gurun, ketika sang pengemudi kehilangan kendali atas kendaraan. Shah Rukh dan Neshan mendarat di pasir hisap.

Sementara mereka semua tenggelam, Shah Rukh mencoba yang terbaik untuk tetap tenang dan menyelamatkan yang lainnya.

Kemudian reptil raksasa ini mulai merangkak ke arah mereka - yang kemudian ternyata adalah Ramez yang mengenakan kostum.

Segera setelah Ramez mengungkapkan bahwa itu semua hanyalah lelucon, Shah Rukh mulai berteriak, "Ini tidak masuk akal. Anda membawa saya jauh-jauh dari India untuk melakukan hal ini?"

Ramez terus meminta maaf pada sang aktor, tetapi Shah Rukh yang marah mendorongnya ke tanah.

Sambil mengepalkan tinjunya ke arah Ramez, Shah Rukh berkata, "Anda ingin saya membuat ini lebih lucu?"

Mencoba untuk meminta maaf, Ramez bahkan menyanyikan lagu Marjani Marjani dari film Shah Rukh Khan, 'Billu'.

Berikut ini videonya: