Koreografer Film Tiger 3 Sebut Shah Rukh Khan adalah Buku Puisi dan Salman Khan Novel

Koreografer Film Tiger 3 Sebut Shah Rukh Khan adalah Buku Puisi dan Salman Khan Novel
Koreografer Film Tiger 3 Sebut Shah Rukh Khan adalah Buku Puisi dan Salman Khan Novel (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Vaibhavi Merchant, yang menjadi koregrafer untuk film Tiger 3 dengan Salman Khan sebagai bintang utamanya, adalah salah satu koreografer paling terkenal di dunia Bollywood.

Ia telah bekerja dengan banyak bintang selama bertahun-tahun termasuk Shah Rukh Khan dalam film 'Jawan' dan sekarang Salman Khan dalam film 'Tiger 3'.

Baru-baru ini, dalam sebuah interaksi dengan media, sang koreografer berbicara tentang kemampuan menari dari kedua keluarga Khan.

Vaibhavi Merchant memberikan beberapa poin mengenai hal-hal yang serupa dan berbeda antara King Khan dan Bhai Jaan.

Seperti dikutip dari IndiaToday.in, Vaibhavi mengatakan semua hal yang manis tentang Shah Rukh Khan. Ia mengatakan bahwa SRK berasal dari tempat yang penuh dengan cinta, rasa hormat, kerja keras dan disiplin.

Ada seorang penari di dalam dirinya, tetapi ia merasa bahwa ia adalah seorang yang tidak diunggulkan. Oleh karena itu, ia datang ke lokasi syuting dengan penuh persiapan dan berlatih sampai ia melakukannya dengan benar.

Vaibhavi Merchant menambahkan bahwa SRK telah melakukan lagu-lagu seperti 'Kali Kali Aankhen,' ia telah menari dengan caranya sendiri.

Namun, ia masih merasa bahwa menari tidak datang secara alami baginya, dan dengan demikian, ia datang dengan banyak energi dan semangat.

Vaibhavi Merchant membuka diri tentang bekerja dengan Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film Leke Prabhu Ka Naam dari film Tiger 3.

Lebih lanjut, ketika menyebutkan Salman Khan, Vaibhavi mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu, dan memiliki banyak kemudahan dalam hal menari. Ia juga berasal dari ruang cinta, tetapi tidak seperti Shah Rukh, ia tidak mengekspresikan hal yang sama.

Ia menyebut Shah Rukh sebagai sebuah buku puisi dan Salman sebagai sebuah novel. Dengan puisi, ada emosi dan dengan novel, ada getaran, sama halnya dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Sementara itu, karya Vaibhavi dengan Salman Khan akan segera terlihat dalam film 'Tiger 3'. Bersama Salman, Katrina Kaif akan terlihat sebagai pemeran utama, film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 12 November 2023.