Bukan Amitabh Bachchan! INI Aktor Bollywood yang Miliki Film Box Office Papan Atas Selama 7 Dekade

Dharmendra
Dharmendra (Foto : Tangkapan Layar)

AntvBollywood memiliki banyak aktor legendaris yang telah berkarier di industri sejak puluhan tahun lalu, termasuk Dharmendra. Bagaimana selengkapnya?

Dharmendra dapat disebutkan sebagai salah satu aktor senior terikonik. Popularitasnya tak kalah besar dengan Amitabh Bachchan.

Jika kamu belum tahu, Dharmendra dikenal atas penampilannya dalam film-film klasik seperti Ghayal, Ayee Milan Ki Bela, Yaadon Ki Baaraat, hingga Sholay.

Tahun ini, ia pun comeback dengan romcom Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Selanjutnya, ia akan terlihat lagi dalam Dunki yang juga dibintangi Shah Rukh Khan!

Dalam Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (RARKPK) Dharmendra mungkin bukan pemeran utama, tapi ia tetap mencatat kesuksesan dengan kesuksesan film tersebut sebesar ₹3,55 miliar (Rp681,5 miliar) di box office global!

Namun, RARKPK tentu bukan satu-satunya pencapaian fantastis Dharmendra di box office. Faktanya, ia telah menciptakan rekor unik dengan memiliki film box office nomor 1 sepanjang 7 dekade karirnya.

Artinya, dari tahun debutnya pada 1960 hingga tahun 2023, Dharmendra memiliki setidaknya satu puncak box office di setiap dekade.