Video saat Pooja Hegde Merayakan Ulang Tahun Bersama Shahid Kapoor di Maladewa

Pooja Hegde Merayakan Ulang Tahun Bersama Shahid Kapoor di Maladewa
Pooja Hegde Merayakan Ulang Tahun Bersama Shahid Kapoor di Maladewa (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Pada kesempatan merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Jumat (13/10/2023), di Maladewa, aktris Bollywood Pooja Hegde mengumumkan film berikutnya bersama Shahid Kapoor.

Film yang belum diberi judul itu akan disutradarai oleh Rosshan Andrrews dan diproduseri oleh Siddharth Roy Kapur.

Para pembuat film ini mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa film direncanakan akan tayang di layar lebar pada tahun 2024.

Pooja Hegde berbagi kegembiraannya tentang bergabung dengan para pemain.

"Ini merupakan sebuah film yang sangat spesial dengan alur cerita yang menarik dan berbeda. Rosshan Andrrews dikenal sebagai penenun keajaiban di layar lebar, dan saya tidak sabar untuk memulai perjalanan ini dan bagi para penonton untuk melihat saya dalam peran yang unik dan berbeda. Saya juga tidak sabar untuk bekerja sama dengan Shahid Kapoor; ia adalah seorang aktor yang luar biasa, dan saya berharap kolaborasi kami akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan," ujar Pooka Hegde.

Pooja juga merayakan ulang tahunnya dengan tim dari film yang akan datang di Maladewa. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram resminya untuk memberikan gambaran sekilas tentang perayaan tersebut di Maladewa.

Dalam menyambut Pooja dalam film ini, CEO Zee Studios, Shariq Patel, dan Produser Siddharth Roy Kapur mengatakan, "Membawa Pooja Hegde ke dalam film ini merupakan sebuah keputusan yang mudah bagi kami karena ia sangat serbaguna dan menjanjikan. Chemistry-nya di layar dengan para aktor yang dipasangkan dengannya telah diakui secara luas, dan kami yakin para penonton akan dapat melihat sisi lain dari dirinya dalam film ini. Kami sangat senang bisa mengajaknya bergabung."



Pooja terakhir kali terlihat dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan karya Farhad Samji. Film ini juga dibintangi oleh Salman Khan, Venkatesh, Shehnaaz Gill, Raghav Juyal, Jassie Gill, Siddharth Nigam, Vinali Bhatnagar dan Vijender Singh.