Pernyataan Menyentuh Aamir Khan Ungkap Dirinya dan Putrinya, Ira, Jalani Terapi Sejak Beberapa Waktu

Pernyataan Menyentuh Aamir Khan Ungkap Dirinya dan Putrinya, Ira, Jalani Terapi Sejak Beberapa Waktu
Pernyataan Menyentuh Aamir Khan Ungkap Dirinya dan Putrinya, Ira, Jalani Terapi Sejak Beberapa Waktu (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Putri superstar Bollywood Aamir Khan, Ira Khan, telah cukup vokal dalam menyuarakan pentingnya kesehatan mental dan perjuangannya melawan depresi yang sering menghinggapi.

Ira, yang merupakan pendiri dan CEO dari sebuah organisasi nirlaba yang bekerja untuk membuat kesehatan mental menjadi lebih mudah diakses, telah membagikan sebuah video untuk menyebarkan kesadaran dan mendobrak hal yang tabu di sekitar topik tersebut.

Dalam video tersebut, Aamir menjelaskan, "Ada banyak hal dalam hidup kita yang tidak bisa kita lakukan. Untuk memenuhi tugas-tugas tersebut, kita mencari bantuan dari orang lain, yang mengetahui pekerjaan itu dengan baik. Dan, kami mengambil keputusan seperti itu dengan sangat mudah, tanpa rasa bersalah atau malu."

Ira Khan menimpali, "Ketika kita membutuhkan bantuan mental atau emosional, kita harus menghubungi seseorang yang dapat membantu kita. Seseorang yang terlatih dan profesional."

Aamir Khan mengungkapkan bahwa ia dan putrinya, Ira, telah mengikuti sesi terapi.

"Saya dan putri saya telah mengikuti sesi terapi selama beberapa waktu sekarang. Jika Anda merasa bahwa Anda juga sedang mengalami trauma emosional, stres atau masalah, Anda juga harus mencari seseorang yang profesional, terlatih dan seseorang yang dapat membantu Anda. Tidak ada yang perlu dipermalukan. Semua yang terbaik," tambah Aamir Khan.

Catatan yang dilampirkan pada postingan bersama yang dibagikan oleh Ira Khan dan Aamir Khan Productions berbunyi, "#Imhuman."



Beberapa hari yang lalu, Salman Khan juga memuji putri Aamir Khan, Ira, atas inisiatifnya untuk menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental.