Lewat Kegagalan, Sunny Deol Ungkap Perjuangannya Memahami Arti "Nepotisme"

Sunny Deol dan Rajveer Deol
Sunny Deol dan Rajveer Deol (Foto : Instagram: @iamsunnydeol)

Antv – Dharmendra, ayah dari aktor terkenal Sunny Deol, adalah seorang superstar di dunia Bollywood. Saudara-saudaranya, Bobby dan Abhay Deol, juga telah mencapai ketenaran dalam industri film. 

Sekarang, mengikuti jejak keluarganya, putra termuda Sunny Deol, yakni Rajveer Deol, baru-baru ini memulai debutnya di dunia perfilman dengan film terbarunya, Dono. Ketika Sunny mempromosikan film anaknya, dia memberikan pandangannya tentang perdebatan seputar istilah nepotisme.

Sunny Deol, yang terakhir terlihat dalam film Gadar 2, mengungkapkan bahwa ia dulunya kesulitan memahami makna kata nepotisme. Namun, setelah memahaminya dengan lebih baik, aktor ini mulai bertanya-tanya, siapa lagi yang akan mendukung anaknya jika bukan seorang ayah yang ingin membuat hidup anaknya lebih baik?

"Orang-orang terus-menerus berbicara tentang nepotisme, dan saya sering bertanya-tanya apa artinya ini? Kemudian saya berpikir, jika seorang ayah tidak siap untuk memberikan dukungan kepada anaknya, lalu siapa lagi yang akan melakukannya? Saya tidak bisa memahami hal ini, apakah itu di industri film atau di bidang lainnya," kata Sunny.

Aktor ini kemudian menjelaskan pemikirannya lebih lanjut tentang masalah itu.

"Apakah itu dalam bidang akting atau bidang lainnya, setiap ayah akan selalu berusaha untuk membuat kehidupan anaknya lebih nyaman," ujarnya.

Sunny mempromosikan film Dono bersama produser dan sutradara Sooraj Barjatya, yang putranya Avnish juga melakukan debut penyutradaraan dengan film tersebut. Aktor terkenal dari Gadar ini juga berpendapat bahwa nepotisme lebih sering menjadi perhatian bagi mereka yang merasa frustrasi karena tidak dapat mencapai impian mereka.