Debut di Crazy Horse, Aktris Tiongkok Xu Jiao Menuding Lisa BLACKPINK Melakukan Seksualisasi Wanita

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Foto : Instagram: @lalalalisa_m)

Antv – Lisa BLACKPINK menjadi pusat perhatian dalam beberapa waktu terakhir karena kontroversi terkait perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment dan debutnya di Crazy Horse Cabaret

Anggota lainnya dari BLACKPINK, yaitu Jennie, Jisoo, dan Rose, juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Lisa selama penampilan debutnya di Crazy Horse Cabaret di Paris. Mereka telah berhasil menyelesaikan tiga pertunjukan pada hari Sabtu.

Namun, penampilan Lisa di Crazy Horse Cabaret mendapatkan banyak kritik. Aktris Tiongkok, Xu Jiao, membagikan tangkapan layar dari seorang penonton di Weibo yang menampilkan Lisa BLACKPINK, dan menuduhnya melakukan "pemseksualisasian wanita" dalam penampilannya di Crazy Horse Cabaret. 

Xu Jiao mengatakan, "Saya hanya melihat seorang wanita profesional diobjektifikasi secara seksual." Video yang dibagikan oleh penonton tersebut berjudul "krisis? krisis apa!?" dan menampilkan Xu Jiao yang berperan sebagai pekerja kantoran yang menelanjangi dirinya.

Komentar dari Xu Jiao, yang merupakan selebriti pertama dalam industri hiburan yang secara terbuka mengungkapkan pendapatnya tentang penampilan kabaret Lisa di depan publik, memicu perdebatan sengit di kalangan netizen. Meskipun sebagian netizen mendukung pandangan Xu Jiao, banyak yang mengutuk komentarnya.

Beberapa netizen Tiongkok juga membagikan foto lama Xu Jiao dengan bikini dan berkata, "Pakaianmu tidak jauh berbeda dari Lisa." Pengguna lainnya menulis, "Mengapa kamu bisa berpakaian seperti ini sedangkan yang lain tidak?" Untuk diketahui, foto Xu Jiao dengan bikini sebelumnya telah menjadi kontroversi di masa lalu.

Sebelumnya, banyak netizen Tiongkok telah mengkritik keputusan Lisa untuk tampil di Crazy Horse Cabaret karena mereka merasa itu mempromosikan objektifikasi perempuan.