Sutradara Anil Sharma Sempat Melirik Kajol dan Aishwarya Rai untuk Bintangi Film Gadar 2

Aishwarya Rai, Kajol dan Ameesha Patel
Aishwarya Rai, Kajol dan Ameesha Patel (Foto : IMDb)

AntvSutradara film Gadar, Anil Sharma, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ketika dia menyelesaikan penulisan 'Gadar: Ek Prem Katha' pada tahun 2001, dia mempertimbangkan beberapa nama untuk memainkan peran Sakeena.

Dalam wawancara terbaru, Anil Sharma berbagi cerita bahwa dia juga mempertimbangkan nama Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol. Dia mengungkapkan bahwa meskipun dia mendekati banyak aktris untuk peran tersebut, beberapa menolaknya sementara yang lain meminta bayaran yang tinggi.

"Ketika kami sedang membuat film, saya mempertimbangkan banyak nama aktris seperti Aishwarya, Kajol, dan banyak lainnya. Saya harus menjelaskan naskah kepada mereka, dan beberapa dari mereka mendengar dengan minat, sementara yang lain menolak. Saya tidak ingin mengungkapkan alasan mereka menolak," kata sutradara Anil Sharma dalam wawancara dengan Bollywood Thikana dikutip pada Jumat 29 September 2023.

"Pada masa itu, orang-orang berkata, 'Oh, tidak ada adegan di Swiss, jadi pasti film ini akan menjadi film klasik Bollywood.' Di tahun 90-an, film dianggap sebagai film tahun 70-an, dan sekarang film-film saat ini dianggap sebagai film tahun 90-an," imbuhnya.

 

img_title
Gadar 2. (Foto: Tangkap Layar)