Pengalaman Mukesh Chhabra Syuting Jawan bareng Shah Rukh Khan: SRK Membuat Saya Nyaman

Mukesh Chhabra
Mukesh Chhabra (Foto : Pinkvilla)

Antv – Setelah comeback dengan film Pathaan pada awal tahun ini, Shah Rukh Khan kembali menyajikan blockbuster dengan film terbarunya yang berjudul, Jawan

Film bergenre thriller aksi ini telah dirilis pada tanggal 7 September, kemarin dan mendapat respon positif dari para penonton dan kritikus.

Melansir dari laman The Indian Express, proses pemilihan pemain Jawan dilakukan berkat sosok Mukesh Chhabra. Pemilihan tersebut diketahui memerlukan waktu lebih dari satu tahun. 

img_title
Pemimpin Kongres Tantang Pusat Memutar Film Jawan Shah Rukh Khan di gedung Parlemen Baru Seperti Gadar 2. (Foto: Kolase Istimewa)

Selain sebagai casting director, Mukesh Chhabra juga memainkan peran kecil dalam film Jawan. Baru-baru ini, Mukesh menceritakan pengalamanya bekerja sama dengan Raja Bollywood itu di Jawan.

Mukesh mengatakan jika Shah Rukh Khan memberinya banyak cinta, sehingga mereka tidak pernah merasakan canggung. Ia juga mengatakan jika SRK selalu membuatnya merasa nyaman di lokasi syuting.

"Ketika Anda bertemu dengannya, dia memberikan begitu banyak cinta sehingga Anda tidak pernah merasa canggung." kata Mukesh dikutip pada Senin, 11 September 2023.