Komentar Ranbir Kapoor Tentang Alia Bhatt, Anushka Sharma dan Katrina Kaif, Menuai Kontroversi

Kontroversi Komentar Ranbir Kapoor Tentang Alia, Anushka dan Katrina
Kontroversi Komentar Ranbir Kapoor Tentang Alia, Anushka dan Katrina (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranbir Kapoor menuai kontroversi setelah komentar-komentar lamanya mengenai Alia Bhatt, Anushka Sharma, dan Katrina Kaif muncul kembali di Reddit, sebuah platform media sosial.

Komentar-komentar yang tersebar luas dalam sebuah postingan yang cepat menyebar, telah menyebabkan banyak orang mengkritik Ranbir, menyebutnya 'bermasalah' dan 'beracun'.

Dalam salah satu komentar yang dibagikan di Reddit, ada pernyataan menarik dari Ranbir: "Saat seorang wanita merasa sedih, dia pergi sebentar ke salon untuk merasa lebih baik, dan dia kemudian siap untuk melanjutkan hubungan dengan orang lain."

Ranbir juga mengomentari kepribadian Alia Bhatt yang kuat. Ia juga dikabarkan menyebut Anushka Sharma sebagai 'ratu kecemasan', mengindikasikan bahwa ia bergantung pada obat anti-kecemasan bahkan dalam percakapan biasa.

Banyak netizen tidak setuju dengan pernyataan-pernyataan ini. Seorang pengguna berkomentar, "Sudah saatnya perilaku seperti ini diubah. Mengolok-olok kesehatan mental seseorang tidak boleh diterima."

Seorang pengguna lain, yang bisa menghubungkan dengan pengalaman Anushka, berbagi perasaan frustrasi, "Sebagai seseorang yang juga mengalami kecemasan, saya merasa komentar Ranbir sangat tidak peka dan menyakitkan."

Para netizen juga mencatat ketidaknyamanan yang diungkapkan oleh Katrina Kaif selama insiden ejekan yang disebutkan oleh Ranbir.

Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan Alia Bhatt mengungkapkan kecenderungan Ranbir yang suka mengontrol selama hubungan mereka.

Alia menceritakan bahwa Ranbir akan memintanya untuk menghapus lipstiknya untuk menampilkan warna bibir alaminya, menyebabkan gelombang kemarahan di media sosial, dengan banyak yang mencapnya sebagai suami yang suka mengatur.

Dari sisi profesional, Ranbir Kapoor sedang bersiap-siap untuk penampilannya di film Sandeep Reddy Vanga yang akan datang, "Animal".

Di sisi lain, Alia Bhatt tengah menikmati kesuksesan dari film "Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani," sebuah film yang menandai kembalinya sutradara Karan Johar setelah tujuh tahun.

Film bertabur bintang ini, yang juga menampilkan Ranveer Singh, Dharmendra, Shabana Azmi, dan Jaya Bachchan, telah menerima ulasan-ulasan yang sangat baik sejak perilisannya.