Ranveer Singh Bongkar Reaksi Istrinya, Deepika Padukone Terhadap Lagu 'What Jhumka?'

Ranveer Singh Bongkar Reaksi Deepika Padukone
Ranveer Singh Bongkar Reaksi Deepika Padukone (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh membongkar reaksi sang istri, Deepika Padukone terhadap lagu 'What Jhumka?' dari film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' dan menyebut Deepika terus menyanyikan lagu tersebut di sekitar rumah.

Film besutan sutradara Karan Johar yang berjudul, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang juga dibintangi Alia Bhatt telah menciptakan banyak kehebohan menjelang perilisannya.

Lagu pertamanya, 'What Jhumka?' telah menduduki puncak tangga musik di India, mengalahkan lagu-lagu lainnya yang masih menjadi hit dalam beberapa pekan.

Pada sebuah acara promosi baru-baru ini, Ranveer mengungkapkan reaksi istrinya, Deepika Padukone, terhadap lagu tersebut.

Ranveer mengatakan, "Deepika sangat bersemangat untuk melihat film ini. Ia tahu apa artinya menjadi bagian dari dunia Karan Johar dan filmnya bagi saya. Ia terus menyanyikan lagu-lagu tersebut di rumah. Jadi, ia sangat menantikannya."

Menguraikan lebih lanjut, Ranveer juga menambahkan, "Deepika adalah seorang penyanyi yang luar biasa dan jarang bernyanyi. Hanya saya yang bisa mendengarnya."

Lagu 'What Jhumka?' sendiri adalah ciptaan Pritam dan dinyanyikan oleh penyanyi terkenal India Arijit Singh yang populer dengan lagu 'Muskurane' dan Jonita Gandhi.



Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' sendiri menandai kolaborasi pertama dari Ranveer dengan sutradara Karan Johar dan kolaborasi kedua Ranveer dan Alia setelah film 'Gully Boy'.