Bukan Main! 4 Aktor Bollywood Ini Dibayar Mahal Walau Cuma Jadi Cameo

Alia Bhatt jadi cameo di film RRR
Alia Bhatt jadi cameo di film RRR (Foto : Siasat)

Antv – Tahukah kamu makna dari ungkapan ‘small package, big impact’? Ya, itulah gambaran paling tepat tentang pemeran cameo.

Cameo dipercaya hadir dalam durasi yang minim, tapi dapat menambahkan sentuhan yang indah pada sebuah film.

Tapi jangan salah, meski hanya tampil hanya beberapa menit atau bahkan beberapa detik, ada beberapa aktor Bollywood yang memasang tarif mahal.

Bahkan, ada seorang aktor India yang mendapatkan honor sebesar 35 crore rupee atau sekitar Rp72,1 miliar untuk menjadi cameo dan tampil dengan durasi 8 menit.

Sementara beberapa artis India seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Prabhas, Thalapathy Vijay dan Allu Arjun mematok biaya lebih dari 100 crore rupee atau sekitar Rp206 miliar untuk sebuah film, mereka melakukannya saat memimpin proyek tersebut.

Banyak aktor yang lantas menurunkan tarif mereka untuk peran pendukung. Namun, ada pula aktor yang masih menetapkan tarif tinggi untuk akting cemerlangnya hanya dalam hitungan menit.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini sederet aktor Bollywood yang dibayar mahal sebagai cameo dalam film dirangkum dari Siasat pada Kamis, 20 Juli 2023.