Priyamani Buka-Bukaan Tentang Bekerja dengan Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Manoj Bajpayee

Priyamani Buka-Bukaan Tentang Bekerja dengan Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Manoj Bajpayee
Priyamani Buka-Bukaan Tentang Bekerja dengan Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Manoj Bajpayee (Foto : Instagram)

Antv – Aktris jelita Bollywood Priyamani, yang saat ini tengah menampilkan bakatnya dalam film 'Maidaan', memberikan sekilas tentang pengalamannya bekerja dengan beberapa aktor populer Bollywood seperti superstar Shah Rukh Khan, Ajay Devgn dan Manoj Bajpayee.

Mengenai interaksinya dengan Ajay Devgn di lokasi syuting film 'Maidaan', Priyamani mengatakan kepada ETimes, "Ajay dan saya tidak memiliki banyak waktu untuk berinteraksi karena saya mengerjakan film ini hanya sekitar 12-15 hari. Sebagian besar waktu tersebut dihabiskan di lokasi syuting. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk berinteraksi dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Tetapi sementara itu, dia banyak bertanya tentang industri film Korea Selatan, beberapa aktor dan sutradara. Itu sudah maksimal. Saya berharap untuk dapat bekerja sama dengannya di masa depan."

Berbicara tentang Shah Rukh Khan, Priyamani memuji kerendahan hatinya, sifatnya yang rendah hati, sikapnya yang penuh perhatian dan sikapnya yang penuh rasa hormat.

Mengenai Manoj Bajpayee, Priyamani mengatakan, "Pak Manoj sangat periang setelah Anda mengenalnya. Ia sangat lucu dan ramah. Anak-anak di The Family Man biasa mengaguminya, dan berbicara dengannya, seperti sahabat. Mereka biasa makan siang bersama di mobil van-nya. Dia memastikan bahwa anak-anak cukup makan. Dia adalah orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Ketika kami semua mempromosikan The Family Man Season 1 di Delhi, kami mulai berbicara satu sama lain secara pribadi dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik."

Priyamani kemudian mengingat kembali tugas yang tak terlupakan dalam acara Rohit Shetty, Chennai Express.

Ia dengan jelas menceritakan bahwa ia menerima sebuah telepon yang mengejutkan dari kantor Rohit Shetty dan awalnya mengira bahwa itu adalah sebuah lelucon.
Namun, ternyata itu adalah sebuah kesempatan yang tulus untuk bekerja dalam film tersebut.

"Saya mendapat telepon dari kantor Rohit Shetty. Saya pikir itu adalah sebuah panggilan lelucon. Tetapi ternyata itu benar dan saya terbang ke Mumbai ke kantor pak Rohit. Ia bercerita tentang Chennai Express. Saya mengetahui tentang film ini karena saya telah melihat sebuah iklan di surat kabar yang menampilkan Shah Rukh dan Deepika," kata Priyamani kepada kami.

Ia melanjutkan, "Ia mengatakan kepada saya bahwa ia melihat lagu Kannada saya dengan Puneet Rajkumar di YouTube. Ia berkata, "Saya ingin Anda untuk nomor ini." Satu-satunya pertanyaan yang saya miliki adalah, "Pak, Anda memiliki nama-nama terbesar di industri ini, Shah Rukh dan Deepika, saya harap saya tidak menjadi penari latar." Ia berkata, "Lagu ini adalah antara kamu dan Shah Rukh. Deepika tidak ada dalam lagu itu." Saya berkata, "Oke Pak, di mana saya akan menandatangani?"

Ia lebih lanjut menambahkan, "Saya mengatakan ya untuk lagu itu dalam 15 menit. Saya mendengar lagu itu di kantornya. Dalam waktu satu minggu setelah pertemuan itu, saya pergi ke Wai dan mulai merekam lagu ini. Kami merekam lagu ini selama lima malam di Wai. Itu adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah ada. Dia adalah seorang aktor pekerja keras. Gaya seperti ini adalah hal yang baru baginya. Jadi, membiasakan diri dengan gaya tarian Korea Selatan adalah hal baru baginya. Dia masih berkata, "Dia adalah guru tari saya." Di lokasi syuting, saya mengajarinya jhatka-matka kecil. Bahkan setelah berkemas, ia biasa tinggal selama 30-45 menit dan berlatih agar ia tidak meraba-raba keesokan harinya. Saya benar-benar menikmati bekerja dengannya."

Priyamani telah siap untuk memulai pekerjaannya pada musim ketiga dari The Family Man, yang diproduseri oleh Manoj Bajpayee dan disutradarai oleh Raj Nidimoru dan Krishna DK.

Ia terakhir kali terlihat dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee.