Sumbul Touqeer Khan Korbankan Waktu 24 Jam Nonstop Buat Syuting Video Musik Sazishen

Sumbul Touqeer Khan
Sumbul Touqeer Khan (Foto : Tellychakkar)

AntvSumbul Touqeer Khan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah bekerja keras untuk video musik lagu terbaru berjudul 'Sazishen'. Dengan video musik tersebut, sumbul berharap penonton akan menyukainya.

Melansir dari lama Sakshipost, bintang Imlie itu mengaku telah mengorbankan waktu dan dedikasinya dengan bekerja selama 24 jam untuk syuting video musik 'Sazishen'. 

"Saya telah bekerja keras sepanjang waktu untuk video musik ini. Saya sangat berharap penonton akan mencintainya karena saya telah memberikan lebih dari 100 persen dari diri saya." katanya dikutip pada Kamis, 13 Juli 2023.

img_title
Sumbul Touqeer Khan dan Sumedh Mudgalkar. (Foto: Instagram @sumbul_touqeer)

Sumbul menyampaikan bahwa selama pengambilan gambar, ia sempat mengalami beberapa halangan seperti hujan sehingga syuting harus ditunda. Hal itu membuat Sumbul harus bekerja tanpa henti selama 24 jam.

"Kami telah merencanakan pengambilan gambar ini selama beberapa waktu, tetapi selalu ada halangan yang menghalangi. Ketika akhirnya kami mendapatkan kesempatan untuk melakukannya, syuting ini tidak mudah." katanya.

"Hujan turun dengan sangat deras pada hari syuting sehingga kami harus bekerja tanpa henti selama 24 jam untuk menyelesaikannya."jelas Sumbul.