Pooja Bedi Ungkap Kekhawatirannya Usai Bercerai dengan Mantan Suaminya

Pooja Bedi
Pooja Bedi (Foto : Instagram: @poojabediofficial)

Antv – Artis Bollywood Pooja Bedi mengungkap kekhawatiran usai bercerai dari sang suami. Pooja Bedi mengaku khawatir dengan masa depannya, kariernya hingga status keuangan yang berubah menjadi lebih baik hanya dalam dua tahun karena dirinya menemukan kekuatan dan stabilitas yang luar biasa.

Dalam sebuah wawancara di masa lalu yang kini muncul di internet, Bedi berbicara tentang bagaimana hidupnya berubah setelah memutuskan berpisah dengan suaminya, Farhan Furniturewala. Pooja Bedi dan Farhan Furniturewala diketahui resmi menikah pada tahun 1994 dan bercerai pada tahun 2003.

Dalam sebuah wawancara dengan Doordarshan Sahyadri, Bedi ditanya bagaimana dia membangun kehidupannya setelah berpisah, terutama karena dia keluar dari pernikahan tanpa adanya nafkah dari mantan suaminya.

Bedi yang memiliki dua orang anak mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya pilihan yang tersisa dan dia mengikuti nalurinya.

"Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Saya tahu bahwa saya tidak ingin menikah, itu adalah hal yang pasti, sekarang saya perlu mencari solusi. Masalah banyak, suami merasa kamu adalah istri yang sempurna, mengapa aku melepaskanmu, tapi aku berkata, 'Halo! Ini bukan pernikahan yang sempurna dan mungkin kamu bukan suami yang baik, aku ingin pergi.' Dia berkata tidak, jika saya memberi Anda uang, maka pasti Anda akan pergi, yang tidak saya inginkan. Saya dalam kesulitan, karena saya tidak ingin berada dalam pernikahan itu," ucap Pooja Bedi.

 

img_title
Pooja Bedi. (Foto: Instagram: @poojabediofficial)