Kriti Sanon Mengaku Merinding saat Menonton Trailer Adipurush di Layar Lebar

Kriti Sanon Merinding saat Menonton Trailer Adipurush di Layar Lebar
Kriti Sanon Merinding saat Menonton Trailer Adipurush di Layar Lebar (Foto : Instagram)

Antv – Trailer atau cuplikan film Adipursh yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar. Aktris seksi Bollywood Kriti Sanon menjadi salah satu pemain di film itu mengaku merinding.

Diketahui, dalam film Adipurs, Kriti Sanon juga bermain dengan bintang-bintang lainnya seperti Prabhas dan Saif Ali Khan.

Pada peluncuran trailer  film Adipursh, Kriti berbagi perasaannya tentang bagaimana ia menjadi bagian dari film itu.

"Saya sangat emosional hari ini, saya merinding ketika menonton trailernya karena ini bukan hanya sebuah film tetapi lebih dari itu. Apa yang kami alami saat membuat film ini sangat spesial," ujar Kriti Sanon, seperti dikutip dari timesofinid.com, Selasa (9/5/2023).

Kriti Sanon juga berterima kasih kepada sutradara Om Raut yang telah memberinya kesempatan untuk memainkan peran impiannya sebagai Mata Sita.

"Saya ingin berterima kasih kepada Om karena telah mempercayai saya sebagai Janaki. Anda memiliki keyakinan pada saya bahwa saya dapat memainkan peran tersebut karena hanya ada sedikit aktor yang mendapatkan peran seperti itu dalam hidup mereka. Saya merasa sangat, sangat diberkati," beber Kriti Sanon berbinar.

"Saya telah mencurahkan hati dan jiwa saya ke dalam Janaki. Saya memiliki keyakinan penuh pada peran tersebut tetapi ketika syuting untuk film tersebut, saya mulai belajar lebih banyak tentang karakter ini. Ia sangat murni, memiliki jiwa yang baik, hati yang penuh kasih dan pikiran yang kuat. Dalam poster saya juga, Anda akan melihat, ada rasa sakit tetapi tidak ada rasa takut di dalamnya. Itu adalah emosi yang sangat besar bagi saya. Kami hanyalah manusia biasa, maafkan kami jika kami pernah goyah," tandasnya.



Selain Adipurush , Kriti selanjutnya akan terlihat dalam film Ganapath, The Crew dan sebuah film yang belum diberi judul bersama Shahid Kapoor.