Kartik Aaryan Buka-bukaan Tentang Diagnosis Kanker Payudara Ibunya

Kartik Aaryan Buka-bukaan Tentang Diagnosis Kanker Payudara Ibunya
Kartik Aaryan Buka-bukaan Tentang Diagnosis Kanker Payudara Ibunya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Kartik Aaryan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram-nya dan memberi tahu para penggemarnya tentang saat ketika kanker payudara secara diam-diam merayap ibunya.

Kartik Aaryan buka-bukaan tentang diagnosis kanker yang diderita oleh ibunya, Mala Tiwari yang berjuang melawan kanker payudara.

Kartik Aaryan berbagi foto bersama ibunya dan menulis sebuah postingan panjang tentang bagaimana keluarganya pada awalnya terguncang dan merasa tidak berdaya.
Postingannya ini membuatnya mendapatkan cinta dan dukungan dari para penggemarnya dan para selebriti di industri Bollywood.

Kartik menulis, "Beberapa waktu yang lalu selama bulan ini, Big C - 'Cancer' secara diam-diam menyelinap masuk dan mencoba mengguncang kehidupan keluarga kami! Kami merasa lelah dan tak berdaya dan hampir putus asa! Namun berkat kemauan keras, ketangguhan dan sikap pantang menyerah dari prajurit yang tangguh ini - Ibu saya, kami beralih ke C yang lebih besar - 'Keberanian' dan berbaris dengan sekuat tenaga dan memenangkan peperangan yang kelam namun ditakdirkan untuk menang! Apa yang akhirnya diajarkan kepada kami dan terus diajarkan kepada kami setiap hari, adalah bahwa tidak ada kekuatan super yang lebih besar daripada cinta dan dukungan dari keluarga Anda!"

Segera setelah postingannya dibagikan, para selebriti seperti Vicky Kaushal, Ekta Kapoor, Sonal Chauhan dan Sanya Malhotra mengirimkan cinta mereka kepada sang aktor.



Tahun lalu, Kartik terlihat menghabiskan waktu bersama para penderita kanker dalam sebuah video yang diposting di akun Instagramnya.