Priyamani Buka-Bukaan Tentang Menolak Menari Pasca Chennai Express Demi Shah Rukh Khan

Priyamani Buka-Bukaan Tentang Menolak Menari Pasca Chennai Express Demi Shah Rukh Khan
Priyamani Buka-Bukaan Tentang Menolak Menari Pasca Chennai Express Demi Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Priyamani, buka-bukaan tentang penolakannya untuk menari pasca film 'Chennai Express' yang diakui murni melakukan hal tersebut hanya untuk Shah Rukh Khan, karena dia mencintainya.


Diketahui, Priyamani, yang berbagi layar dengan Shah Rukh Khan dalam film Jawan arahan sutradara Atlee, baru-baru ini menjelaskan tentang keputusannya untuk menghindari adegan-adegan tarian dalam industri film.

Hal itu masih dipegang teguh, meskipun menerima pujian untuk penampilannya dalam lagu hit 'One Two Three Four Get On The Dance Floor' dari film laris arahan sutradara Rohit Shetty, 'Chennai Express'.

Priyamani, mengatakan kepada India Today bahwa setelah 'Chennai Express', ia terus mendapatkan banyak tawaran dari orang-orang yang menginginkannya untuk melakukan tarian. Tetapi ia menolaknya karena ia tidak ingin dikenal hanya untuk nomor-nomor khusus.

"Saya murni melakukan hal itu hanya untuk Shah Rukh Khan karena saya mencintainya dan saya ingin beradu akting dengannya," jelas Priyamani.

Berbicara tentang pengalamannya bekerja bersama sang 'Raja Khan dari Bollywood' di 'Chennai Express' dan 'Jawan', Priyamani tidak dapat berhenti memberikan pujian kepada sang superstar.

"Shah Rukh Khan adalah sepenuh hati bagi saya. Ia mungkin memiliki beberapa pembenci, tetapi orang-orang yang mencintainya jauh lebih banyak. Dia adalah salah satu orang yang paling rendah hati dan lembut yang pernah saya temui, yang sangat baik dan menghormati tidak hanya terhadap wanita tetapi juga semua orang. Fakta bahwa ia sangat sopan dengan semua orang, adalah satu hal yang saya pelajari darinya," katanya.

Dalam film 'Jawan', Priyamani memerankan peran Lakshmi, seorang anggota dari skuad Shah Rukh Khan yang semuanya perempuan.

Penampilannya yang serba bisa tidak diragukan lagi memberikan kedalaman pada film 'Jawan'.