Divya Dutta Buka-Bukaan Tentang Penolakan Bollywood dan Sosok Berpengaruh Shah Rukh Khan

Divya Dutta Buka-Bukaan Tentang Penolakan Bollywood dan Sosok Berpengaruh Shah Rukh Khan
Divya Dutta Buka-Bukaan Tentang Penolakan Bollywood dan Sosok Berpengaruh Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Divya Dutta buka-bukaan tentang objektivitas industri film saat dan ia ditolak Bollywood, karena karena tidak pernah main bareng dengan sosok berpengaruh, Shah Rukh Khan.

Divya Dutta baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana ia diobjektifikasi dan menghadapi penolakan dari para pembuat film dalam hidupnya.

Ia juga menjelaskan bagaimana ia dikirim kembali dari lokasi syuting film yang telah ia jalani sebelumnya. Hal ini membuatnya merasa seperti tidak ada rasa kemanusiaan dalam industri film di India.

Ketika berbicara dengan Lallantop, Divya mengatakan bagaimana ia perlahan-lahan mengetahui bahwa dirinya akan menghadapi penolakan dan akan dikeluarkan dari film.

Topik nepotisme digantikan oleh favoritisme tertentu yang juga ada pada orang luar. Tidak di film tetapi di mana-mana favoritisme tumbuh subur karena pertaruhannya tinggi di sektor ini, sehingga banyak hal yang terlihat tidak adil.

"Bahkan hari ini saya merasa bahwa saya pantas mendapatkan sesuatu dan mengapa orang lain mendapatkannya?" tukas Divya berseru.

Ia lebih lanjut menyebutkan bahwa ia menghabiskan waktu berhari-hari dari rumah ke rumah untuk meminta peran.

Kehidupan melatihnya untuk menghadapi penolakan; ketika ia tidak memiliki film untuk dikerjakan, ia biasa pergi ke setiap kantor produser untuk meminta peran.

Itu adalah saat awal mula para pemeran multi-bintang mulai muncul sebagai sebuah tren. Itu seharusnya menjadi sebuah kesempatan bagi semua.

Tetapi sayangnya, ia kemudian menyadari bahwa ia tidak akan cocok menjadi seorang pahlawan wanita yang glamor.

"Saya adalah seorang gadis yang manis dan seorang aktor yang baik, tetapi hanya saya yang tahu itu. Suatu hari saya merasa telah menandatangani 22 film, beberapa di antaranya bahkan memberi saya tanda mata. Tidak ada yang mengatakan tidak. Kemudian saya mengetahui bahwa dari 22 film yang saya katakan pada ibu saya, hanya 2 film yang tayang dan saya bukanlah pemeran utama di film tersebut," katanya.

Divya mengingat kembali beberapa momen di mana ia merasa diobjektifikasi.

Setelah dikeluarkan dari banyak film, ia memutuskan untuk mengunjungi salah satu lokasi syuting dan dikirim kembali, dengan mengatakan bahwa ia telah kehilangan banyak berat badan.

Divya Dutta pun merasa frustrasi dan terobjektifikasi dalam meniti karirnya di industri Bollywood yang dikenal cukup glamour.

"Saya mulai mencari rasa kemanusiaan dan menyadari bahwa hal itu tidak ada dalam bisnis ini. Saya ingat mengatakan kepada ibu saya bahwa jika saya telah melakukan film itu dengan Shah Rukh Khan, saya akan menjadi seorang superstar,' segera ibu saya menghiburnya bahwa orang-orang itu akan kembali bekerja dengannya di masa depan, dan hal itu terjadi," tandasnya.

Di bidang pekerjaan, Divya saat ini sedang bersiap-siap untuk film berikutnya, 'Chhava', bersama Vicky Kaushal dan Rashmika Mandanna.